Tagihan & Denda di Cashwagon Sudah Lunas, Namun Keluarga Masih Diteror dengan Telepon dan Fitnah

Dear Cashwagon,

Bulan lalu Agustus 2018 saya mendapat SMS dari Cashwagon, perihal Kewajiban + Denda yang harus saya bayarkan kepada pihak Cashwagon. Di bulan yang sama, tanggal 10 Agustus 2018 saya mentransfer semua kewajiban saya kepada Pihak Cashwagon dengan nominal yang tertera di SMS Cashwagon. (Bukti SMS & transfer terlampir).

Saya nasabah anda, merasa Sudah Membayar Semua Kewajiban + Denda yang sudah dibebankan kepada saya. Namun hingga saat ini (September 2018) Cashwagon selalu menelepon orang-orang terdekat saya dan memfitnah saya, dengan mengatakan “saya masih belum melunasi semua tagihan tersebut…”.

Setiap kali orang terdekat saya mengangkat telepon tersebut dan disuruh menelepon saya langsung. Mereka yang mengaku dari Cashwagon selalu bilang, sudah sering kali menghubungi saya. Padahal pada kenyataannya tak pernah saya ditelepon oleh mereka (Cashwagon). Belum lagi setiap kali orang terdekat saya meminta alamat email atau nomor telepon untuk sebagai sarana meng-upload/ menginfokan Bukti Pembayaran, mereka (Cashwagon) tidak pernah memberitahu nya. Ada apa ini??

Cashwagon menelepon orang-orang terdekat saya, setiap waktu dan setiap jam, bahkan di waktu istirahat (malam) mereka pun, masih ada telepon-telepon tidak jelas, sehingga menyebabkan perselisihan antara saya dengan orang-orang terdekat saya.

Melalui surat pembaca ini saya mohon profesionalisme Anda dalam menyelesaikan masalah saya ini, agar tidak mengganggu semua pihak.

Syifa Fauziah
No. Kontrak: 3999120050188
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Cashwagon:
[Total:48    Rata-Rata: 1.9/5]
Tanggapan Cashwagon atas Surat Ibu Syifa Fauziah

Dengan hormat, Sehubungan dengan permasalahan yang dialami oleh Ibu Syifa Fauziah seperti disampaikan melalui Surat Pembaca pada Mediakonsumen.com tertanggal 1...
Baca Selengkapnya

Loading...

4 komentar untuk “Tagihan & Denda di Cashwagon Sudah Lunas, Namun Keluarga Masih Diteror dengan Telepon dan Fitnah

  • 10 Februari 2019 - (12:24 WIB)
    Permalink

    Sama saya juga, saya sudah bayar lunas pinjaman yang telah di sampaikan oleh CS nya sebesar 3,250,000 tp setelah saya lunasi tiba” ada customer servis cashwagon yg lainnya menghubungi saya dan mengatakan bahwa tagihan saya sebesar 4,8jt dr pinjaman yg hanya 2jt. Setelah pelunasan bukan SMS pelunasan yang saya terima malah SMS perpanjangan jatuh tempo. Tolong ya cashwagon sampai kalian meneror keluarga saya, saya tidak segan” membawa kasus ini ke polisi!!! Dan saya juga telah melaporkan kasus ini ke AFPI serta OJK.

  • 18 Oktober 2019 - (10:13 WIB)
    Permalink

    saya juga tpi beda kasus,Cashwagon bener-bener saya sudah komplen sana sini email, website nya tlpn pun sudah mengenai dana yang sama sekali belum masukhingga hari ini dan saya sudah kirimkan mutasi saya .
    Benar-benar ga habis fikir maksudnya apa niat menipu saya , rumah tangga saya hampir hancur gara2 ini .
    Tiap hari tlpn nagih terus sudah saya jelaskan sepenuhnya dan sudah kirim mutasi dari april hingga seeptember 2019.

    sebelumnya mohon maaf sama saya di bulan mei ada kesalahan sistem .

    NINA APRILIANI
    CIMAHI

 Apa Komentar Anda mengenai Cashwagon?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Tagihan & Denda di Cashwagon Sudah Lunas, Namun Keluarga Masih Di…

oleh Syifa Fauziah dibaca dalam: 1 min
4