Terima Kasih atas Keringanan Cicilan Dana Talangan Kofin Partner

Assalamualaikum Wr Wb,

Perlu rasanya saya bercerita di sini sejak berpulangnya suami saya ke Rahmatullah beberapa hari yang lalu, mohon doa dari teman-teman pembaca mediakonsumen.com agar suami saya mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah SWT. Amin ya Rabbal alamin.

Saya adalah anggota Kofin dengan nomor anggota KF-068-JKT dan mendapatkan pinjaman dana talangan dengan nomor kontrak: KF0059-0618 dengan besar dana talangan untuk pelunasan fintech saya sebesar Rp27.650.000 yang saya cicil selama 12 bulan dengan cicilan per bulan Rp2.583.000.

Awalnya cicilan tersebut sampai bulan kedua berjalan lancar karena saya dan suami bekerja dan berpenghasilan tetap walaupun saya nyaris dikeluarkan karena fintech yang melakukan penagihan ke kantor saya dan memaki semua orang di kantor sampai teman teman saya memusuhi saya.

Memasuki cicilan bulan ketiga, malang tak dapat ditolak, untung tak dapat diraih, satu-satunya orang yang mendampingi saya dapat tetap tegar menghadapi segala cobaan dan yang membela harus pergi meninggalkan saya dan 2 anak tercinta.

Suami saya meninggal karena kecelakaan motor di daerah Subang, Jawa barat saat sedang melakukan tugas kantornya 🙁

Saya ingat bagaimana dulu dia mem-backup saya menghadapi oknum-oknum penagihan yang maaf, keji tanpa mau tahu urusan orang, bahkan dulu sy sempat dimaki oleh salah satu pinjol yang menyuruh saya menjual diri untuk membayar hutang dan suami saya diminta mempromosikan tubuh saya 🙁

Saat itu saya benar benar hancur dan hampir bunuh diri karena stres dan merasa tidak punya harga diri, tapi saya ingat anak anak saya yang masih kecil.

Sekedar kilas balik, Saya mendengar organisasi Kofin dari rekan suami saya yang kebetulan berprofesi sebagai pengacara dan pernah bekerja sama dengan organisasi ini, saat itu suami saya sedang membuat pengaduan atas kondisi kami, dan dia mengusulkan untuk coba menghubungi organisasi ini dan kami melaksanakan usulan tersebut

Singkat cerita dari pertemuan dan komunikasi online jarak jauh Kofin bersedia mencarikan pendana untuk kami sebagai solusi akhir setelah melakukan berbagai somasi hukum kepada oknum-oknum fintech yang bermasalah, semoga Allah SWT mengampuni dosa mereka.

Alhamdulilah setelah proses yang cukup panjang akhirnya dana tersebut dapat dicairkan untuk menutup semua tagihan fintech saya, Subhanallah.

Saat ini sudah memasuki cicilan ketiga bertepatan dengan 2 hari suami saya meninggal yang di mana juga merupakan tanggal jatuh tempo saya untuk cicilan dana talangan. Saya mengirimkan email kepada pihak Kofin dan meminta keringanan dengan menceritakan kondisi saya termasuk bukti surat kematian suami saya, tanpa disangka mereka merespon dengan sangat baik dan mengucapkan turut berduka cita melalui telepon langsung ke saya.

Tidak hanya itu mereka juga mengatakan memberikan keringanan break cicilan selama 3 bulan sampai saya bisa bangkit kembali setelah kehilangan orang yang sangat saya cintai dan cicilan diubah menjadi Rp1 juta per bulan dengan akhir masa kontrak yang sama (tanpa diperpanjang).

Masya Allah berarti saya hanya mencicil 6 bulan dengan cicilan yang jauh lebih ringan, terima kasih ya Allah atas rahmatMU yang tidak pernah putus.

Hal inilah yang menyebabkan saya menulis surat di media konsumen ini agar pengalaman dapat dijadikan pembelajaran bagi saya dan kita semua, bahwa uang, bisnis, untung, pekerjaan, target, bukanlah segalanya, nilai kemanusiaan jauh diatas segalanya karena hanya ALLAH SWT yang boleh sombong, manusia hanyalah ciptaannya yang sempurna karena akal budi yang diberikanNYA.

Dalam gambar saya lampirkan pokok isi dari surat pernyataan yang dulu saya tanda tangani bersama suami saya sebagai saksi dan penjamin dari pinjaman saya di awal menjelang pencairan.

Semoga rekan-rekan lain yang sudah ikut menandatangani surat tersebut dapat melaksanakan poin-poin pernyataan tersebut agar kita tidak terjebak lagi dalam sebuah lingkaran kelam yang dapat menghancurkan hidup kita.

Akhirul kata dari surat ini saya mengucapkan wassalamualaikum wr. wb dan salam sejahtera untuk teman teman semua.

Fitria Jasmine Anwar
08953307162**
Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

120 komentar untuk “Terima Kasih atas Keringanan Cicilan Dana Talangan Kofin Partner

  • 21 Desember 2018 - (07:20 WIB)
    Permalink

    Mba ktp saya jg bkn jabodetabek apakah msh bs utk menjadi anggota kofin? Karena saya benar2 ingin terlepas dr jeratan pinjol…

  • 26 Desember 2018 - (15:37 WIB)
    Permalink

    mba masukin no saya juga dong digroup ini,saya juga udah ditagih,ditlp,disms setiap hari sama pinjol.belum lagi semua contact no tlp di hp di sms semua,malu nya ini loh.bantu juga ya mba
    ini no saya 081806430291

  • 7 Januari 2019 - (00:33 WIB)
    Permalink

    Salam teman2 yg senasib korban pinjol.mohon bantuan n info nya bgmn cara bisa bergabung dng kofin? Saya hr sdh dipermalukan dng mengirimkn tagihan k no kontak yg tdk pernah saya cantumkan…..mohon bantuan nya.trimakadih

  • 22 Januari 2019 - (09:51 WIB)
    Permalink

    saya baru gabung jadi anggota aktif di kofin..semoga masalah saya dan kita semua bisa terselesaikan dan mendapatkan ketenangan hidup…

  • 22 Januari 2019 - (13:49 WIB)
    Permalink

    Buka di google kofin.. nnti di situ ada nomor yang bisa dihubungi… saat ini saya sedang dalm pengurusan berkas.. setelah itu mau ajuin..

  • 28 Januari 2019 - (01:24 WIB)
    Permalink

    Bantu sya kofin patner saya alami maslah berat terjebak pinjol saya ingin bayar hutang tpi saya kna tipu pinjaman di facebook bantuin saya suami saya abis mengalami.musibah itu yg menyebabkan saya terjerat pinjol.saya udah diancam2

  • 29 Januari 2019 - (23:11 WIB)
    Permalink

    Selamat malam…mbak saya ini LG bingung tunggakan pinjol yang udah masuk Minggu ke dua di beberapa aplikasi…boleh minta infonya tentang kofin…apakah bisa yang tinggal di luar daerah Jabodetabek untuk mendaftar…soalnya saya bingung cari dana Gag menemui hasil…tolong infonya ke
    Wa : 089670112991 jika anda berkenan membantu…terimakasih…

  • 19 Februari 2019 - (08:41 WIB)
    Permalink

    Assalamualaikum selamat pagi untuk kita semua.

    Untuk mba Fitri Jasmine saya ucapkan turut berbelasungkawa semoga suami mba sekarang sudah tenang dan bahagia melihat mba sudah lepas dari masalah pinjol. setelah membaca surat mba di media konsumen ini saya bergabung dengan Kofin awal Januari tahun ini dengan kondisi terjerat hutang pinjol sampai 15jt dan saya sedang hamil 6 bulan. Suami saya awalnya tidak tau saya pinjol sampai gali lubang tutup lubang dan puncaknya awal Januari tahun ini saya sampai tidak sanggup melunasi tagihan karna bunga pinjol yang besar. Saya sudah aktif sebagai Member Kofin Prioritas dengan membayarkan sejumlah dana dengan menjual mahar nikah saya mba. Dan Alhamdulillah sampai saat ini masih dalam penanganan pihak Kofin walopun saya harus menanggung malu karena teman dan semua kontak hp saya di sms oleh fintech² yang saya hutangi.

    Suami dan kedua keluarga saya baik mertua dan orang tua sendiri sudah mensupport saya ditambah pihak Kofin alhamdulilah stress saya berkurang dan karna kondisi sedang hamil kadang pun masih suka menangis sendiri saat suami saya ada pergi kerja keluar kota.

    Semoga masih ada satu dua orang diantara kita semua yg tidak ambil jalan pintas untuk bunuh diri seperti berita yang baru – baru ini muncul di media. Saya sekedar ingin berbagi hal positif walau kecil karna support itu sangat penting dan paling utama. Saya ingin berterimakasih kepada mba Dian, pak Enda, pak Deni dan semua tim Kofin yang sudah membantu walau sampai hari ini belum ada info pelunasan dan penyelesaian masalah saya. Tapi saya sangat berharap akhir bulan Februari ini semua hutang saya sudah close dan saya sekeluarga bisa tenang menuju hari-hari persalinan saya di bulan Maret atau awal April nanti. Mohon doanya teman-teman semua semoga kita juga menjadi pribadi yang lebih bijak dan terlepas dari jerat pinjaman online ini. Amiin.

  • 6 Maret 2019 - (02:35 WIB)
    Permalink

    Dear mba Fitria, sebelumnya saya turut berdua cita yang sedalam-dalamnya. Sudah sampai mana mba proses dana talangannya? Alhamdulillah saya juga sedang dibantu oleh Kofin. Sekarang lagi tahap proses pencairan dana talangan. Semoga hutang-hutang kita di pinjol segera lunas dan terselesaikan ya.

  • 26 Maret 2019 - (07:43 WIB)
    Permalink

    Mohon bantuannya kofin.. bisa masukkan sy ke grup.. ini nmr saya.. sy juga terkena pinjol
    0831539156**

  • 27 Maret 2019 - (09:04 WIB)
    Permalink

    Semoga semua korban pinjol bisa kembali hidup tenang,selalu sabar ..saya hanya bisa mendo’akan yg terbaik keluar dari lingkaran hitam pinjol

  • 3 April 2019 - (22:47 WIB)
    Permalink

    Mohon bantuan nya saya ingin ikut dalam keanggotaan kofin. Mohon bantu saya sbb sy sdh tdk sanggup menghadapi tagihan2 pinjol yg menggunung. Sy terjebak di pinjol sbb maksud hati membayar hutang cicilan alm suami saya. Mhn bantuannya.

  • 5 April 2019 - (09:22 WIB)
    Permalink

    mhn dibantu, bagaimana caranya saya sudah stres di tlpon oleh DC2 pinjol yg kadang tdk beretika…mhn dibantu apakah ada nmor yg bisa di hub ??

  • 15 Juli 2019 - (12:06 WIB)
    Permalink

    salam kofin.. sudah ada yg berhasil menangani pinjol? sharing yu 0813-8085-18** saya stress kejebak pinjol 24 aplikasi penyeselannya bukan main, data disebarluaskan sampai ga berani pulang diancam disamperin kerumah padahal bunga pinjol 7hari aja 300rb

    • 28 Juli 2019 - (13:26 WIB)
      Permalink

      Selamat siang Kofin
      Mohon dengan sangat masukkan saya ke group kofin 0813966555** saya mau meminta bantuan bagaiman menyelesaikan pinjol
      Semua kontak saya sudah diretas dan di sms dan di tel

  • 28 Juli 2019 - (13:23 WIB)
    Permalink

    Mohon masukan saya juga Kofin kealam group Kofin 0813966555**
    Saya juga korban mohon bantuannya bupaya sy bisa bebsa dri para pinjol yg tidak beretika ketika menagih.

 Apa Komentar Anda mengenai Kofin Partner?

Ada 120 komentar sampai saat ini..

Terima Kasih atas Keringanan Cicilan Dana Talangan Kofin Partner

oleh Fitria jasmine dibaca dalam: 2 menit
120