Buruknya Pelayanan Biznet, Koneksi Mati 1 Minggu Tanpa Ada Tanggapan Serius

Saya, mewakili Panca Kusuma Raya, berlangganan Biznet dengan nomor ID 20097585, dan layanan terputus sejak 2 Oktober 2018. Hal ini sudah dilaporkan ke customer service Biznet, dan setiap hari kami menelepon dan mengirim email. Namun hingga kini masalah belum diselesaikan, teknisi pun tidak didatangkan. Alasannya klise, menunggu jadwal teknisi, teknisi sedang di tempat lain.

Hal ini sangat merugikan kami sebagai konsumen, di mana kami telah mencoba berulang kali secara intensif menelepon dan mengirim email mengajukan komplain, tapi hanya ditanggapi dengan jawaban klise: akan dijadwalkan, akan didatangkan (s.d. 8 hari tidak ada jadwal?? info tanggal dan teknisinya pun tidak ada, masalah pun diabaikan).

Di mana tanggung jawab dan keprofesionalan kalian? Keluhan hanya ditanggapi dengan alasan-alasan tanpa ada tindakan nyata.

Terima kasih.

Fardi
021-38901717
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Biznet atas Surat Bapak Fardi

Menanggapi surat pembaca yang disampaikan oleh Bpk. Fardi pada tanggal 9 Oktober 2018 melalui portal www.mediakonsumen.com yang berjudul “Buruknya Pelayanan...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Buruknya Pelayanan Biznet, Koneksi Mati 1 Minggu Tanpa Ada Tanggapan Serius

  • 6 November 2018 - (23:53 WIB)
    Permalink

    Hal ini sama terjadi di kantor saya di Balai K3 jakarta, jln Ahmad Yani 69 70 Cempaka Putih, Jakarta Pusat, sampai bosen telepon CSnya, hari ini sudah hari ke 5 janji teknisi mau datang.. bosen cuma di phpin terus

 Apa Komentar Anda mengenai Biznet?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Buruknya Pelayanan Biznet, Koneksi Mati 1 Minggu Tanpa Ada Tanggapan S…

oleh Fardy Jaya dibaca dalam: <1 menit
1