Perilaku Fintech Pinjaman Flash dalam Melakukan Penagihan

Dalam beberapa bulan ini saya dan istri sedang mengalami kesulitan keuangan dikarenakan saya dalam keadaan tidak bekerja dan usaha yang sedang saya jalani tidak berjalan dengan baik karena terkendala penipuan dari partner usaha. Dalam keadaan tersebut istri saya berinisiatif untuk melakukan pinjaman online yaitu Pinjaman Flash.

Sebelum saya terkendala penipuan dalam usaha saya, pembayaran ke Pinjaman Flash tersebut berjalan lancar, tetapi sekarang dengan keadaan tidak kunjung membaik bahkan kondisi keuangan yang hampir minus pembayaran ke pinjaman online tersebut menjadi macet.

Istri saya sudah beberapa kali menjelaskan ke pihak penagih Pinjaman Flash bahwa akan melunasi jika dana sudah ada, tetapi pihak Pinjaman Flash malah memberi ancaman berupa penyebaran data ke publik dan menelepon kontak diluar kontak yang didaftarkan oleh istri saya. Saya dan istri hanya bisa berharap untuk OJK dan pihak terkait untuk me-review kembali cara penagihan pinjaman tersebut. Berikut saya lampirkan ancaman dari pihak pihak pinjaman flash tersebut.

Saya mohon pihak OJK dan pihak terkait menindaklanjuti hal ini.

Febri Abianto
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Pinjaman Flash:
[Penilaian Rata-rata: 2.8]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Pinjaman Flash?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Perilaku Fintech Pinjaman Flash dalam Melakukan Penagihan

Febri 1 menit
0