Kecewa dengan Pelayanan Customer Service Grab dan Ovo

Selamat malam,

Saya mengisi saldo Ovo Grab via m-banking BCA pada tanggal 12 Oktober 2018 sebesar Rp40.000. Saldo m-banking sudah terpotong namun Ovo tidak bertambah. Kemudian saya komplain via Twitter resmi grab @grabID pada tanggal 12 Oktober 2018 dibalas cukup lama oleh yang namanya Bagus. Saya disuruh melampirkan bukti terpotong dan riwayat perjalanan terakhir. Saya sudah lampirkan, namun sampai detik ini tidak ada info apapun atau balasan apapun dari pihak Grab.

Kemudian saya menghubungi call center Grab, saya disarankan melampirkan bukti melalui email, saya sudah lampirkan bukti dan detail kendala via email, dibalas akan ditindaklanjuti namun saya tanya estimasi waktu dan sampai saat ini tidak ada balasan sama sekali.

Saya sudah menghubungi email Ovopun tidak ada balasan. Sungguh mengecewakan layanan customer service Grab dan Ovo. Cukup lama saya menunggu. Berapa orang yang mengalami kerugian seperti ini? Saya sangat kecewa dengan pelayanan customer service Grab dan Ovo.

Anggun
0822971022**
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai OVO Grab:
[Penilaian Rata-rata: 2]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

2 komentar untuk “Kecewa dengan Pelayanan Customer Service Grab dan Ovo

 Apa Komentar Anda mengenai OVO Grab?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Pelayanan Customer Service Grab dan Ovo

Anggun Anggun 1 menit
2