Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Rifqy Farhan

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan pada kami oleh Bapak Rifqy Farhan pada 16 Oktober 2018 di halaman ini, kami dari JD.ID telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya.

Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami. Perlu kami informasikan bahwa terdapat kendala di proses pengiriman yang mengakibatkan pesanan tidak dapat diprediksi kapan dapat tiba di tujuan. Untuk kendala seperti, JD.ID menyarankan agar pesanan diproses refund. JD.ID tetap bertanggung jawab agar refund dapat diproses sesegera mungkin dan saat ini refund telah diterima oleh konsumen pada Senin (22/10). Konsumen telah kami hubungi langsung untuk mengonfirmasi hal ini. Dengan demikian permasalahan ini dianggap selesai.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatiannya. JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.

Terima kasih.

Iwan Arigayota
Head of Customer Service JD.ID

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pengiriman JD.ID Melewati Estimasi

Kepada JD.ID, Pada tanggal 3 September 2018 saya memesan barang dengan nomor pesanan 235267853. Barang ini dikirim dari luar negeri...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JD.ID?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Rifqy Farhan

oleh JD ID dibaca dalam: 1 menit
0