Dana Saldo Tokopedia Tidak Bisa Ditarik

Dengan hormat,

Dengan ini, saya yang bernama Hendra dan akun email Tokopedia hw895878@gmail.com, sebagai pelapak merasa dirugikan karena dana saldo saya tidak bisa saya lakukan penarikan dana. Saya sudah ajukan komplain dan sudah menunggu selama 1 minggu, padahal yang dijanjikan dari pihak help center adalah 2 hari kerja. Tiket pelaporan dilaporkan pada tanggal 17 Oktober 2018, dengan saldo Rp5.800.000 yang statusnya sampai saat ini masih mengendap di Tokopedia dan status di help centerRejected“.

Sampai detik ini belum ada penjelasan lebih lanjut dari pihak Tokopedia. Bukan bermaksud untuk menjelek-jelekkan nama Tokopedia, namun hanya meminta keadilan dan penjelasan atas hak saya sebagai pelapak, mengingat dana saldo yang mengendap tidak sedikit, dan menurut saya besar. Mohon dari pihak Tokopedia mau menghubungi saya di nomor telepon 08156960***.

Mohon maaf surat ini saya buat dengan kata-kata yang seadanya dan tidak bermaksud merugikan nama baik satu sama lain.

Hendra
Medan – Sumatera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Dana Saldo Tokopedia Tidak Bisa Ditarik

 Apa Komentar Anda mengenai Tokopedia?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Dana Saldo Tokopedia Tidak Bisa Ditarik

oleh Hendra dibaca dalam: 1 menit
1