Penghapusan Nomor Kartu Kredit BCA yang Sudah Ditutup Permanen di Mobile Banking Tidak Bisa Dilakukan

Pada hari ini tanggal 7/11/2018 pukul 16:10 WIB saya menghubungi call center BCA Kartu Kredit dan diterima Bapak Cokky. Saya menanyakan perihal kartu kredit BCA Masterdcard saya yang sudah saya tutup dan mendapatkan surat penutupan permanen di bulan Juli, tepatnya tanggal 26/07/2018 via email. Yang saya tanyakan kenapa kartu kredit yang sudah saya tutup tidak dihapus di BCA mobile saya?

Karena saya merasa sudah menutup harusnya nomor kartunya juga dihapus/tutup. Malah jawab CS BCA tak mengenakkan dengan nada tidak sopan sebagai CS bank besar di Indonesia. Katanya tidak bisa dihapus pak, itu by system. Sistem kan yang buat BCA, masak BCA tidak bisa menghapus?

Sudah di bulan kemarin pengajuan kenaikan limit tidak di-acc. Sekarang hanya minta hapus nomor kartu yang sudah ditutup di mobile banking juga tak bisa. Payah banget dach BCA.

Sarwanto
Cilandak Timur, Pasar Minggu
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Bank BCA:
[Penilaian Rata-rata: 0]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

9 komentar untuk “Penghapusan Nomor Kartu Kredit BCA yang Sudah Ditutup Permanen di Mobile Banking Tidak Bisa Dilakukan

    • 7 November 2018 - (19:02 WIB)
      Saya sangat kecewa dengan pelayanan kartu kredit bca pengajuan kenaikan limit saya tidak pernah di setujui padahal pembayaran full payment ini kartu sudah di tutup minta di hapuskan nomor kartu yang lama juga gak bisa…kecewa sekali saya,,mungkin setelah cicilan saya lunas saya bakal tutup saja kartu kredit saya…saya loyal ke bca tapi bca tidak.
  • 7 November 2018 - (19:17 WIB)
    BCA kan bank besar di indonesia hanya menyelesaikan masalah penghapusan nomor kartu yang sudah di tutup saja susah terkesan gak mau…ya walau saya bukan nasabah besar di bca …tapi saya ada kredit mobil juga di bca bahkan kreditnya sampai 150 jt lebih dan bayar lancar…masak menaikan limit kartu kredit bca saya saja tidak bisa…kecewa sekali dengan bca..????
  • 10 November 2018 - (11:32 WIB)
    memang seperti itu kok… dan itu kebijakkan bank nya.. ya diterima saja toh ga merugikan kita juga, kan cuma tampilan di layar klikbca. saya juga pernah komplain via call center ya memang sama jawabannya.
  • 10 November 2018 - (12:14 WIB)
    Ya itu kan hak saya sebagai nasabah mau komplain/tidak toh juga tidak merugikan anda…saya merasa terganggu karna seharusny di hapus baysistem karna kartu sudah di tutup…dimandiri saja bisa kenapa bca tidak bisa…jadi hargai hak saya sebagai nasabah.mksh
    • 10 November 2018 - (12:51 WIB)
      iya benar sekali kok mas, komplain anda sangat tdk merugikan saya lho ^^
      toh disini saya cuma share kalo yg mengalami hal serupa bukan cuma anda, bbrp rekan saya juga mengalami dan itu emg sistem dari bank nya, awal nya saya juga sempat marah ke CS nya, kok spt itu jawabnya, tp stlh dipikir2 ya sudah namanya juga itu sistem dari bank nya, ya kita turuti saja. kalo kita merasa ga nyaman dgn sistem dan pelayanan mereka, ya tinggal tutup aja rek atau credit card nya.
      ya kalo masih pengen menuntut hak sbg nasabah ya monggo ke YLKI atau mgkn ke BI atau ke lembaga lainnya apa gitu, diseriusin aja mas, saya juga senang klo akhirnya perjuangan anda berhasil, krn dgn itu otomatis nomor kartu saya yg masih muncul juga bisa hilang di klikbca saya, teruskan perjuangan mu ya mas! saya mendukung anda!
      makasih.. peace
  • 10 November 2018 - (13:02 WIB)
    Jauh banget sama ke BI segala,,,kl tlpn cs bca saya sudah…karna setahun yang lalu saya tutup kartu tambahan bca saya selang 3 bulan nomor kartu yang di tutup sudah tidak muncul di mobile banking kartu kredit,,kenapa yang sekarang tidak bisa…pihak cs baysistem bisa setahun bsa lebih cepat itu menimbulkan ketidak pastiin ke nasabah…mangkanya saya komplain menanyakan emng sistem yang di buat tidak bisa hanya untuk menghapus nomor kartu saja…kl rencana menutup kartu kredit bca saya itu udh pasti krna sudah sering kecewa dengan bca..mungkin setelah semua selesai saya bakal tutup kartu kredit saya..jadi kl ada2 kata2 saya yg salah tolong di maafkan mbak krna ini hanya persepsi yg berbeda saja.mksh

 Apa Komentar Anda mengenai Bank BCA?

Ada 9 komentar sampai saat ini..

Penghapusan Nomor Kartu Kredit BCA yang Sudah Ditutup Permanen di Mobi…

sarwanto wanto 1 menit
9