Refund Kelebihan Bayar yang Tak Kunjung Diproses Home Credit

Saya Muhamad Lino salah satu konsumen Home Credit yang dimana saya sedang proses mencicil tagihan handphone di Home Credit dengan no kontrak: 3800881270.

Di sini saya mengeluhkan pembayaran yang telah saya bayar di angsuran ke-7 bulan November 2018 di mana saya tidak sengaja melakukan 2 kali pembayaran melalui m-banking BCA pada tanggal 10 November 2018 pukul 18:28:20 yang seharusnya saya bayar sebesar Rp484.700,- menjadi Rp. 888.999,-

Saya langsung konfirmasi ke call center Home Credit dan mengikuti arahan untuk mengajukan proses refund atas kelebihan pembayaran untuk bulan November, namun sampai hari ini belum juga dikembalikan untuk kelebihan pembayarannya. Saya juga sudah email ke care@homecredit.co.id dan pembayaran@homecredit.co.id namun nihil juga tidak ada tindak lanjutnya.

Bukan masalah nominalnya yang hanya Rp400 ribu sekian, namun memang saya ada kebutuhan lain yang mendesak dan mohon dikembalikan kelebihan pembayarannya, karena setiap bulan pun pasti saya bayar. Dengan kelebihan tersebut untuk tambahan biaya berobat namun sudah pasrah karena tidak ada hasil. Saya sangat kecewa dengan kejadian seperti ini.

Muhamad Lino
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Home Credit Indonesia:
[Total:6    Rata-Rata: 1.3/5]
Tanggapan Home Credit Atas Surat Bapak Muhamad Lino

Yth. Redaksi Surat Pembaca Mediakonsumen.com, Sehubungan dengan dimuatnya keluhan pelanggan Home Credit bernama Bapak Muhamad Lino, yang dikirimkan portal Mediakonsumen.com...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Refund Kelebihan Bayar yang Tak Kunjung Diproses Home Credit

  • 2 November 2019 - (10:11 WIB)
    Permalink

    Oh gitu ya? Saya juga bayar angsuran terklik 2 kali.. Tapi mudah mudahan pihak homecredit cepat tanggap lah ya..

  • 25 April 2020 - (09:57 WIB)
    Permalink

    Kepada yth
    Home credit Indonesia
    Di Jakarta

    Susah sekali menghubungi layanan pelanggan home credit sudah beberapa kali di email (15 kali) tidak ada tanggapan, ditelpon gak bisa juga, ke kantornya tutup.

    Mohon kerjasamanya !!!!!!!!!!!!!

    URGENT !!!
    Mohon segera ditindak lanjuti tentang permohonan pengembalian kelebihan bayar saya Dimana pada tgl 18/4/2020, kami salah imput pembayaran sebesar Rp. 60.509.370 yang semestinya harus bayar sebesar Rp.2.782.600, untuk nomor kontrak home credit 112814000440546 karena dana tersebut sangat kami perlukan jadi mohon segera ditransfer kembali ke rekening saya ( rekening yg sama pada saat bayar) sudah beberapa (15) kali di email datang kekantornya tutup, di telp tidak ada tanggapan dari home credit, padahal di kantornya ditulis pengumuman bahwa semua keluhan pelanggan harap di email, tapi sampai saya tulis surat ini masih juga tidak ada tanggapan. Mohon perhatian!!!!!!! Segera ditindak lanjuti.

    Atas kerjasama yg baik kami ucapkan terimakasih

 Apa Komentar Anda mengenai Home Credit Indonesia?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Refund Kelebihan Bayar yang Tak Kunjung Diproses Home Credit

oleh Muhamad Lino dibaca dalam: 1 menit
4