Mohon Kejelasan atas Dana yang Ditransfer ke Virtual Account Bukalapak

Transaksi saya di Bukalapak dengan nomor tagihan BL1811O62BTWINV dan BL1811O62381INV dibatalkan (kedaluwarsa), padahal saya telah melakukan transfer melalui VA (Virtual Account) Bukalapak.

Saya juga telah mengirimkan bukti transfer ke email Customer Support Bukalapak, tetapi sampai saat ini belum ada solusi yang diberikan oleh pihak Bukalapak. Mohon kepada semua tim Bukalapak untuk memberikan kejelasan mengenai dana yang sudah saya transfer ke VA Bukalapak.

Firdaus Indra
Sleman – Yogyakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Firdaus Indra

Dengan Hormat, Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Bukalapak dan MediaKonsumen.com selama ini. Sehubungan dengan dimuatnya Surat...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Mohon Kejelasan atas Dana yang Ditransfer ke Virtual Account Bukalapak

  • 19 November 2018 - (09:13 WIB)
    Permalink

    Mungkin karena jumlah transfernya tidak sesuai sampai dengan kode 3 angka unik atau karena 2 transaksi yg disatukan transfernya jadi tidak terverifikasi?

    Sistem Bukalapak memang canggih, bisa verifikasi pembayaran otomatis by system. Saking canggihnya, sering dimanfaatkan penipu untuk transfer buat transaksi fiktif (biasanya pembelian pulsa XL). Sebaiknya waspada, hanya transfer sejumlah yg diminta oleh sistem secara tepat sampai 3 digit belakangnya.

  • 20 April 2019 - (03:23 WIB)
    Permalink

    sama saya juga mengalamin hal yang sama, dengan no tagihan BL1912U2TAMAINV sampai saat ini belum ada penjelasa, padahal saldo di rekening bca saya sudah terpotong.. namun pihak bukalapak hanya menyuruh nunggu 1×24 jam, ini dah 2×24 jam tapi belum ada penjelasan.. Mohon kepada semua tim Bukalapak untuk memberikan kejelasan mengenai dana yang sudah saya transfer ke VA Bukalapak.

 Apa Komentar Anda mengenai Bukalapak?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Mohon Kejelasan atas Dana yang Ditransfer ke Virtual Account Bukalapak…

oleh Artha Techno Mandiri Yogyakarta dibaca dalam: <1 menit
2