AEON Membership Tidak Bisa Digunakan dan BI Checking Selalu Ditolak

Dear AEON,

Mohon untuk bantuannya, saya memiliki AEON member sudah dari tahun 2015 terakhir pemakaian di tahun 2016. Memang ada sedikit kendala yang mengakibatkan macetnya pembayaran saya, akan tetapi setelahnya saya lunaskan semua tagihan saya itu dan sudah tidak ada lagi hutang. Limit saya pun kembali ke awal yaitu Rp6 juta.

Tetapi pada saat saya mau menggunakan kembali, ternyata pengajuan saya ditolak dan member sudah tidak bisa terpakai lagi. Yah saya pikir mungkin memang sudah terblokir. Tapi yang membuat saya bingung setiap saya mau mengajukan apapun yang berhubungan dengan BI checking itu selalu ditolak. Awalnya saya tidak mengetahui kenapa ditolak dan saya tidak terlalu ambil pusing, sampai kejadian tadi malam tanggal 27 November 2018 saya ingin mengajukan kredit di leasing lain kembali ditolak dengan alasan ada masalah dengan pembiayaan.

Dari situlah saya tahu bahwa masalah AEON member inilah penyebab dari gagalnya semua pengajuan saya. Kejadian sudah lewat kurang lebih 2 tahun tetapi mengapa status saya masih belum diselesaikan dari AEON ini?

Mohon kiranya untuk dibantu merubah status saya agar nama saya kembali baik. Terima kasih.

Ria Purnamasari
0812190911**
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai AEON Credit Service:
[Total:5    Rata-Rata: 2.4/5]
Tanggapan AEON atas Surat Ibu Ria Purnamasari

Yth. Redaksi MediaKonsumen.com, Sehubungan dengan surat Ibu Ria Purnamasari di MediaKonsumen.com tertanggal 28 November 2018 dengan judul: “AEON Membership Tidak...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai AEON Credit Service?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

AEON Membership Tidak Bisa Digunakan dan BI Checking Selalu Ditolak

oleh ria purnama sari dibaca dalam: 1 min
0