Pelayanan Lambat saat Gagal Setor Tunai pada Mesin ATM CIMB Niaga

Saya mengalami kegagalan dalam transaksi setor tunai di mesin setor CIMB Niaga di SPBU Kebonsari Surabaya tanggal 22/11. Saya sudah melapor langsung untuk menghubungi 14041, dibuatkan surat laporan. Keesokan harinya tanggal 23/11 saya langsung datang ke KCU wilayah Darmo Surabaya buat melanjutkan laporan saya dan sudah dibantu buatkan laporan dengan nomor 53226/c/47002a/kp/11/18 dengan proses 14 hari kerja, dengan batas maksimal 13 Desember 2018 (yah, proses yang lama untuk mencari selisihnya dengan alasan mesin tsb ikut vendor)

Oke, saya ikuti prosesnya meskipun tunggu lama dan itu dana sudah untuk pembayaran tagihan, dll. Sebelum tanggal 13/12 saya telepon ke 14041 untuk memastikan sudah ada tindakan atau belum dan menurutnya sudah ada tindakan dari pihak analisnya. Dan tepat tanggal 13 Desember dana belum masuk ke rekening saya. Saat saya telepon kembali 14041, jawabannya hasil analis tidak menemukan ada selisih. Jelas saya marah dan dibuatkan laporan kembali dan akan diproses 14 hari kerja lagi, maksimal 3 Januari 2019.

Saya tidak terima atas keputusan itu. Kecuali selisihnya ratusan ribu. Ini nominal segini (Rp9.900.00) bagaimana untuk pihak analis ini kerjanya? Bagaimana saya tidak marah dan sangat kecewa.

Tanggal 14/12 saya kembali ke cab. Darmo dan di pihak CS yang menangani saya kemarin bilang kalau memang hasilnya seperti itu. Padahal ada bukti resi dan CCTV kan ada, kenapa bisa semudah itu menyatakan hasil tidak ditemukan?

Saya mau pihak Bank CIMB Niaga ini ada usaha dan dana itu saya mau kejelasannya saya tidak mau sampai tahun 2019 nunggu lagi sebab itu dana sudah untuk keperluan mendesak dan dana belum masuk hingga detik ini. Kabar dari pihak bank juga belum hubungi saya kembali. Saya sangat kecewa dan merasa dirugikan sebagai pihak nasabah Bank CIMB Niaga ini.

Mey Andiny
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Bank CIMB Niaga:
[Penilaian Rata-rata: 3.4]
Tanggapan CIMB Niaga atas Surat Ibu Mey Andiny

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Ibu Mey Andiny yang berjudul: “Pelayanan Lambat saat Gagal Setor Tunai pada Mesin ATM CIMB...
Baca Selengkapnya

Tentang Penulis
Mey Andiny  

Seorang Karyawati bag. Finace di Perusahaan di bidang Jasa pengiriman barang,

Satu komentar untuk “Pelayanan Lambat saat Gagal Setor Tunai pada Mesin ATM CIMB Niaga

 Apa Komentar Anda mengenai Bank CIMB Niaga?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pelayanan Lambat saat Gagal Setor Tunai pada Mesin ATM CIMB Niaga

Mey Andiny 1 menit
1