OVO Tidak Profesional soal Top Up Saldo yang Tidak Masuk

Pada tanggal 13 Desember 2018 saya ada melakukan transaksi top up saldo OVO sejumlah 2 juta rupiah ke virtual account Grab Pay (OVO) saya. Entah mengapa kali ini tidak seperti biasanya, uang tidak langsung masuk. Saya sudah coba sign out akun OVO di aplikasi lalu sign ini kembali masih tidak masuk. Saldo di rekening saya sudah terpotong!

Saya sudah berusaha telepon customer service center OVO tidak ada yang mengangkat, sehingga saya mencoba menghubungi pihak Grab. Pihak Grab sangat cekatan membalas pesan saya, bahkan tidak lama kemudian, pihak OVO langsung menelpon saya meminta maaf karena tidak ada yang mengangkat telepon saat saya hubungi. Pihak OVO kemudian berjanji akan mengembalikan uang saya ke rekening saya dalam jangka waktu H+5 hari kerja.

Saya sudah menghubungi OVO setiap hari untuk mengingatkan, namun customer service OVO tidak mengindahkan, tidak membalas sama sekali setiap pesan yang saya kirim. Pada hari ini sudah H+5 hari kerja tanggal 20 Desember 2018, uang saya masih belum ditransfer. Malah pihak OVO membuat aturan sendiri mau mentransfer tanggal 20 Desember 2018 ini, dan meminta saya menunggu lagi hingga H+1 dari tanggal 20 Desember 2018. Saya benar benar kecewa.

Berikut nama nama customer service yang telah melayani saya, Indri Ardiana Oktaviani, Sulistyowati, Anastasya Anggraeni, dan Ardia Febrikamesti.

Handoko H. Suhardi
089997297**
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai OVO:
[Penilaian Rata-rata: 3.3]
Tanggapan OVO atas Surat Bapak Handoko Suhardi

Dengan hormat, Berikut kami sampaikan informasi terkait surat pembaca yang dikirimkan Bapak Handoko dan dimuat di Media Konsumen, 20 Desember...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “OVO Tidak Profesional soal Top Up Saldo yang Tidak Masuk

  • 21 Desember 2018 - (08:10 WIB)
    Update 21 Des 2018 uang sudah ditransfer oleh OVO.. tetapi sekali lagi tidak sesuai dengan janji bahwa OVO akan memberi pemberitahuan via email atau telpon jika sudah melakukan transfer 🙂

 Apa Komentar Anda mengenai OVO?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!

OVO Tidak Profesional soal Top Up Saldo yang Tidak Masuk

Handoko Suhardi 1 menit
2