Pengiriman Kartu Kredit BRI yang Buruk dan Tidak Jelas

Pada awal bulan November saya mendapat pemberitahuan yang isinya: “Kartu kredit anda disetujui…“. Untuk memastikan saya langsung menghubungi call center BRI, dan memang benar kartu saya sudah disetujui dan proses cetak. Call center mengatakan untuk proses cetak dan pengiriman memakan waktu 20 hari kerja (tidak termasuk tanggal merah dan Sabtu Minggu ). Oke saya tunggu 20 hari kerja sesuai arahan dari call center BRI. Namun faktanya 1 bulan kemudian apa yang diharapkan tak kunjung ditangan.

Setelah 20 hari kerja, berkali-kali saya mencoba menghubungi CS BRI karena sudah hampir 1 bulan belum keterima juga. Jawaban dari CS BRI setelah saya hubungi, bahwa Kartu Kredit BRI saya masih dalam proses karena ada keterlambatan dalam proses cetak. Beberapa hari kemudian saya telepon lagi dan sama jawaban CS-nya, kartunya masih proses cetak karena ada keterlambatan (dalam hati saya, Bank BRI Bank yang kelasnya udah tinggi kok kayak gini ya pelayanannya). Beberapa kali saya telepon call center jawabannya tetap sama seperti telepon sama robot.

Sangat disayangkan, semua orang tau Bank BRI itu bank yang bagus dan ternama, termasuk saya sebelumnya. Tapi sekarang tidak buat saya. Dengan pelayanan yang tidak jelas seperti ini dan menurut saya tidak profesional, ini jauh dari kata bagus. Saya sebagai pelanggan menghubungi CS itu buat minta bantuan, tapi kalau kayak gini saya merasa nihil, gak ada perubahan sama sekali. Berkali-kali hubungi CS BRI, minta diperbaiki sistem pengirimannya, karena banyak keluhan atas pengiriman yang sangat buruk.

Danang Cahya Putra
Surabaya

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Bank BRI:
[Penilaian Rata-rata: 2.1]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Pengiriman Kartu Kredit BRI yang Buruk dan Tidak Jelas

  • 22 Desember 2018 - (10:37 WIB)
    Sudah banyak sekali yang komplain masalah pengiriman kartu kredit BRI yang sangat lama,seharusnya bank BRI ini lebih banyak belajar lagi sm bank lain yang memang lbh fokus ke produk kartu kredit.
    Memang bank BRI lebih jago di produk UMKM tapi untuk kartu kredit masih jauh dari harapan,hendaknya klu memang belum siap mengeluarkan produk lebih baik tidak usah.
    Saya juga tadinya berniat untuk apply kartu kredit BRI tapi setelah saya lihat banyak komplain ahirnya saya mengurungkan niat itu,bank BRI bukan spesialis kartu kredit tapi spesialis kredit mikro,itu udah clear menurut saya.

 Apa Komentar Anda mengenai Bank BRI?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pengiriman Kartu Kredit BRI yang Buruk dan Tidak Jelas

Danangc putra 1 menit
1