Sudah Bayar Pinjaman Uang di Pinjam Yuk tapi Masih Ada Tagihan

Tanggal 25/11/2018 saya pinjam uang di aplikasi online sebesar Rp600.000 jatuh tempo tanggal 08/12/2018. Sudah saya bayarkan ke VA Bank Permata pada tanggal 01/12/2018 tapi saya cek di aplikasi belum ada perubahan status pelunasan masih ada tagihan.

Saya chat CS di aplikasi tanggal 01/12/2018 dan baru dibalas tanggal 02/12/2018 mereka bilang saya transfer ke nomor VA yang salah dan saya kirimkan nomor VA yang tertera di aplikasi saya dan bukti struk saya. Kemudian mereka bilang sudah dilaporkan ke pihak terkait dan mohon menunggu sampai 7 hari kerja. Tapi sudah lewat dari 7 hari belum ada balasan juga dan saya dapat telepon dari pihak Pinjam Yuk atas nama Zakky. Dia tanya kapan saya mau bayar, sudah saya bilang saya sudah bayar dan dia minta di WA bukti transfer saya dan sudah saya WA.

Kemudian dia bilang akan bantu cek dulu karena Bank Permata sedang overload jadi tidak masuk uang saya dan ada 4 nasabah lain kasusnya sama seperti saya. Kemudian saya disuruh email ke CS Pinjam Yuk. Saya sudah email sudah saya ceritakan dan balasannya sama CS bilang saya salah masukan nomor va. Akhirnya saya kirim lagi bukti VA Permata dan struk saya dan balasannya sama suruh menunggu 7 hari kerja.

Kemudian Zakky dari Pinjam Yuk suruh saya transfer kembali ke VA BRI dan denda dibantu dihapuskan karena dia pegang data saya hanya 7 hari lewat dari itu ada pihak ke 2 lagi yang menagih dan dia tidak bisa bantu hapus dendanya dan denda akan berjalan. Dia janji uang yang sudah saya transfer ke Permata akan dikembalikan ke rekening saya dengan menunggu 7 hari kerja karena dia dan CS sedang urus ke Permata.

Saya bilang saya tidak mau sebelum dana cair lagi ke saya saya tidak akan transfer kembali karena ini bukan kesalahan saya. Saya sudah bayar dari awal bulan sebelum jatuh tempo. Tetapi hari ini dari pihak pinjam yuk menghubungi dengan sms ke teman teman saya. Sangat mengganggu sekali

Mohon jawabannya untuk kasus saya ini karena saya tidak mau kalau suruh bayar lagi dan bayar dendanya juga dan menghubungi ke semua kontak saya seakan akan saya belum bayar hutang.

Debby Cynthia Anggraeni
0812924471**
Tangerang Selatan, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Sudah Bayar Pinjaman Uang di Pinjam Yuk tapi Masih Ada Tagihan

  • 13 Mei 2019 - (09:46 WIB)
    Permalink

    Saya sudah lunas 1 tahun lalu..tiba2 kmrn saya ada tagihan yang belum di bayrkan selama 344 hari total 6.7 jta..bagaimana cara 1 tahun sudah lunas tiba2 ada lagi tagihan saya ada bukti SS percakapan sama cs nya dan bukti struk..saya harus gmn dc bikin grup wa dan membuat saya malu

 Apa Komentar Anda mengenai Pinjam Yuk?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Sudah Bayar Pinjaman Uang di Pinjam Yuk tapi Masih Ada Tagihan

oleh Debby Cynthia Anggraeni dibaca dalam: 1 menit
2