Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Ibu Adinda Sukmarani Putri

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan pada kami oleh Ibu Adinda Sukmarani Putri pada Kamis, 20 Desember 2018 di halaman ini, kami dari JD.ID telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya.

Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyaman yang dialami oleh Ibu Adinda. Perlu kami informasikan bahwa telah terjadi lonjakan pesanan selama periode promo 12.12, yang mengakibatkan adanya kepadatan pengiriman di armada logistik kami, namun dari pihak kami selalu berusaha agar pesanan dapat diterima dengan sesegera mungkin. Selanjutnya, sesuai dengan konfirmasi pihak kami dengan Ibu Adinda pada Jumat, 28 Desember 2018, status pesanan saat ini telah berhasil diterima dengan baik, dan dengan demikian permasalahan ini dianggap selesai.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatiannya. JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.

Terima kasih.

Iwan Arigayota
Head of Customer Service JD.ID

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Kecewa dengan Delivery Order JD.ID untuk Wilayah Jakarta Terlalu Lama.

Sebelumnya saya belum pernah belanja di JD.ID tetapi kemarin sewaktu Harbolnas 1212 saya mencoba untuk membeli di JD.ID. Saya membeli...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Ibu Adinda Sukmarani Putri

  • 2 Januari 2019 - (20:48 WIB)
    Permalink

    Eh iwan kamu ga tau malu apa… tuh pelangganmu ribuan pada komplain barang ga dikirim,,, refund ga di balikin…. ga tau malu kamu…. jd.id penipu…!!!

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JD.ID?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Ibu Adinda Sukmarani Putri

oleh JD ID dibaca dalam: 1 menit
1