Barang Hilang di Grab Same Day

Pada tanggal 21 Januari 2019 pukul 1 siang, saya selaku penerima barang memesan Grab Same Day untuk mengirimkan barang berupa Food Processor OONEW dari Chinatown Point Pancoran untuk dikirimkan ke Ruby Utara Serpong.

Setelah booking, barang diinfokan akan diambil perkiraan pukul 14.50-16.50 , dan pada pukul 3 an dari pihak pengirim sudah info ke saya bahwa barang sudah di-pick up oleh drivernya. Kemudian saya mengecek status di aplikasi sudah in transit.

Ketika pukul 9 saya sampai rumah, saya menanyakan ke mbak di rumah serta security cluster, katanya tidak ada barang yang sampai ke saya dari pihak Grab sedangkan pukul 8 saya cek status pemesanan sudah diselesaikan dan OVO saya sudah terpotong senilai 26 ribu rupiah.

Nama drivernya = D***y Ad** W***an
Plat = B4075BAR

Di saat yang sama pukul 10 malam tanggal 21 Januari 19 saya telepon untuk melaporkan kasus ini di Grab. Namun sampai hari ini tanggal 23 Januari 19 belum dapat konfirmasi dari Grab sama sekali dan saya yang selalu telepon untuk follow up. Namun hanya disuruh tunggu, tunggu, dan tunggu.

Mohon dari pihak Grab bertanggung jawab atas kehilangan barang saya dan ditunggu itikad baiknya agar kasus ini cepat diselesaikan. Saya hanya minta barang saya yang senilai +-Rp2 juta dikembalikan, dan tolong kinerja Grab-nya juga ditingkatkan.

Rita Ria
081768111**
Serpong, Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai GrabExpress:
[Penilaian Rata-rata: 1.9]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai GrabExpress?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Barang Hilang di Grab Same Day

ritatimothy 1 menit
0