JNE Mengecewakan, Tidak Ada Respon

Pada tanggal 25 Januari 2019 saya mengirimkan paket ke kantor pusat di daerah Cililitan, Jakarta Timur dengan nomor resi 100390002795919. Tanggal 26 Januari saya tracking barang sudah sampai di tujuan dengan status delivered pada website jne.co.id. Setelah saya konfirmasi ke kepala sekuriti (karena tercatat waktu penerimaan yang ada di kantor hanya sekuriti), ternyata di kantor pusat tidak ada yang merasa menerima paket yang saya kirimkan. Tertulis nama penerima adalah Komarudin, sedangkan di kantor tidak ada yang namanya Komarudin. Saya cross check dengan kantor sebelah juga tidak ada yang bernama Komarudin dan tidak ada yang menerima paket tersebut.

Saya sudah mengirimkan email ke JNE, tapi sampai saat ini email tersebut tidak ada yang dijawab, mention di Twitter tidak ada yang dibalas. Saya coba telepon ke nomor telepon kantor JNE untuk daerah Jakarta Timur tapi tidak pernah ada jawaban. Telepon ke CS dan call center juga mengecewakan, mereka tidak bisa memberikan bukti tanda terima secepatnya dan malah disuruh bayar untuk permintaan bukti tanda terima barang sebanyak 5 dolar tergantung kurs.

Sungguh sangat mengecewakan. Saya menggunakan jasa YES, karena saya berharap JNE bisa memberikan tanggung jawab ke mana perginya paket saya. Sampai saat ini paket belum kami terima dan tidak tahu diantar ke mana serta di mana keberadaan itu paket. Setidaknya JNE bisa memberikan jawaban untuk semua yang terjadi.

Mike Fitriani
Makassar – Sulawesi Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai JNE Express:
[Total:4    Rata-Rata: 1.5/5]
Tanggapan JNE atas Surat Ibu Mike Fitriani

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di Mediakonsumen.com pada tanggal 28 Januari 2019 berjudul “JNE Mengecewakan, Tidak Ada Respon”,...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “JNE Mengecewakan, Tidak Ada Respon

 Apa Komentar Anda mengenai JNE Express?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

JNE Mengecewakan, Tidak Ada Respon

oleh Mike Fitriani dibaca dalam: 1 menit
2