Kartu Kredit DBS Tidak Kunjung Datang

Saya ditawari oleh Marketing Kartu Kredit DBS bulan Desember 2018 kemarin. Singkat kata saya menerima SMS notifikasi bahwa pengajuan saya diterima (ID 2019003161853). SMS tersebut tertanggal 05 Januari 2019 di mana akan memakan waktu 14 hari untuk proses pengiriman kartu. Namun sampai detik ini kartu tersebut tidak kunjung datang.

Saya sudah coba menelepon ke customer center dan juga mengirimkan email ke bank DBS. Namun sampai detik ini tidak ada follow-up yang nyata dari mereka selain hanya menelepon saya dan konfirmasi tentang keluhan saya. Saya coba search di beberapa surat pembaca, ternyata banyak yang mengalami hal serupa dengan saya. Bahkan teman saya juga ternyata sudah menunggu kartu DBS sejak bulan September 2018.

Mohon tanggapan dan perbaikan yang serius untuk masalah pengiriman kartu ini. Bukan hanya untuk saya, tapi saya juga mewakili orang-orang yang menunggu tidakpastian datangnya kartu DBS nya.

Terima kasih.

Guruh Iman Pratama
Bekasi

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank DBS Indonesia atas Surat Sdr. Guruh Iman Pratama

Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com Yth., Pertama-tama, kami ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan yang telah diberikan MediaKonsumen.com...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit DBS?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kartu Kredit DBS Tidak Kunjung Datang

oleh ramma pratama dibaca dalam: 1 menit
0