Kartu Kredit BRI Nex Card Tidak Kunjung Sampai

Saya ucapkan terima kasih kepada Media Konsumen, karena menjadi wadah keluh kesah konsumen. Singkat cerita, saya mengajukan kartu kredit co-brand BRI Nex Card dan sudah disetujui dan dalam pengiriman. Lalu saya telepon CS BRI, bahwa kartu sedang kirim dan masih dalam pengiriman estimasi besok akan sampai 28 November 2023.

Saya tunggu, tetapi tidak ada kartu yang sampai. Lalu saya telepon kembali ke BRI, bahwa kartu akan diprioritaskan dan akan sampai 30 November 2023. Namun nyatanya tidak ada datang.

Besoknya saya mendapat WA dari Nex bahwa kartu gagal kirim dan akan dikirimkan ulang oleh BRI. Namun pihak CS BRI memberikan informasi kartu masih dalam pengiriman dan tidak gagal kirim. Karena saya mendapat informasi yang berbeda, lalu saya membuat laporan dengan nomor: 49179574.

Sampai saya membuat surat ini, kartu belum saya terima. Catatan, untuk jasa pengiriman tidak pernah menghubungi saya dan saya selalu memberikan alamat dengan sangat jelas.

Atas perhatiannya, terima kasih Media Konsumen dan BRI.

Erwin
Tangerang Selatan, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Kartu Kredit BRI Nex Card Tidak Kunjung Sampai”

Sebelumnya kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Bank BRI dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Kartu Kredit BRI Nex Card Tidak Kunjung Sampai

  • 6 Desember 2023 - (07:58 WIB)
    Permalink

    Ditunggu aja om, mana tau masih dijalan kartunya. Kalo alamatnya udah lengkap pasti nyampe kok. Semoga cepet sampe ya biar bisa dipake buat belanja.

  • 23 April 2024 - (13:32 WIB)
    Permalink

    samaaa kyk gua, tiba tiba cek apk nex liat status kartu terlewat terkirim, pihak kurir belum hubungj apa² klo mau dikirim atau tidak menemukan alamat, sudah tlpn pihak bri ktnya akan dikirim kembali dengan tgl yg ditidak bisa ditentukan.anehhh bgt
    3x pengiriman gagal ditolak

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman kartu kredit Bank BRI?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Kartu Kredit BRI Nex Card Tidak Kunjung Sampai

oleh erwin dibaca dalam: 1 menit
2