Biznet Bermasalah Selama 5 Hari, Tim Sambung Kabel Tidak Siap

Kami pelanggan dengan nomor pelanggan 20095682, mengalami gangguan mulai dari hari Selasa, 29 Januari 2019. Dan telah membuat aduan dengan nomor tiket aduan TT100049464. Tetapi sampai hari Sabtu, 2 Februari 2019 permasalahan gangguan di jalur internet kami tidak kunjung ada perbaikan.

Hari Rabu kami follow up dan hanya ditampung oleh call center. Hari Kamis kami follow up lagi dan lagi-lagi dikasih janji manis kalau nanti akan dijadwalkan kunjungan tim teknisi. Sampai jumat kami follow up lagi dan akhirnya sebelum solat Jumat datanglah teknisi ke tempat kami. Apakah selesai?? Belum, karena yang datang entah tim teknisi entah tim penghibur bagi kami.

Setelah mengadakan pengecekan, teknisi yang bernama Suherman bilang kalau ada putus kabel, terus bilang kalau tim yang sambung kabel beda dengan tim dia. Lalu dihubungilah tim sambung kabel, kata Suherman tim sambung kabel tak bisa sambung siang itu karena ada yang pulang personelnya. Terus Suherman bilang ke kami untuk telepon ke call center biar dibantu untuk telepon ke tim sambung kabel. Yang anehnya bukannya tim teknisi telepon ke call center, malah nyuruh konsumen yang telepon.

Dan akhirnya sampai hari Sabtu tidak ada tindak lanjut sama sekali. Terakhir kami telpon ke call center hari Sabtu tanggal 2 Februari 2019 pukul 18.12 WIB dan tidak ada kejelasan sama sekali.

Dedi Iskandar
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Biznet Bermasalah Selama 5 Hari, Tim Sambung Kabel Tidak Siap

 Apa Komentar Anda mengenai Layanan Pelanggan Biznet?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Biznet Bermasalah Selama 5 Hari, Tim Sambung Kabel Tidak Siap

oleh dedie dibaca dalam: 1 menit
2