Tanggapan Bank DBS Indonesia atas Surat Sdri. Siti Komalasari

Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com Yth.,

Pertama-tama, kami ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan yang telah diberikan MediaKonsumen.com kepada PT Bank DBS Indonesia (Bank DBS Indonesia) selama ini.

Melalui surat ini, kami ingin memberikan tanggapan atas surat pembaca bertajuk “Mohon Tidak Diperumit Surat Pelunasan KTA DBS yang Sudah Selesai pada November 2018” oleh Sdri. Siti Komalasari yang dimuat MediaKonsumen.com pada tanggal 31 Januari 2019.

Dalam surat pembaca disebutkan bahwa penulis menanyakan perihal status pengiriman surat pelunasan atas fasilitas pinjaman Dana Bantuan Sahabat yang telah dilunasinya. Kepada beliau, kami telah menjelaskan perihal mekanisme permintaan surat konfirmasi pelunasan yang dimaksud.

Sdri. Siti Komalasari dapat menerima penjelasan yang disampaikan. Dengan demikian permasalahan telah diselesaikan oleh kedua belah pihak dengan baik.

Kami berterima kasih kepada Sdri. Siti Komalasari atas kerjasamanya, juga kepada MediaKonsumen.com yang telah berkenan menayangkan surat tanggapan ini.

Salam,

Mona Monika
Head of Group Strategic Marketing & Communications
PT Bank DBS Indonesia


Catatan Redaksi: Tanggapan ini dikirimkan melalui email ke Redaksi Media Konsumen.

Berikan penilaian mengenai Tanggapan Bank DBS Indonesia:
[Total:4    Rata-Rata: 3.8/5]
Mohon Tidak Diperumit Surat Pelunasan KTA DBS yang Sudah Selesai pada November 2018

Saya nasabah KTA DBS dengan nomor 7702079125 dan tenor 3 tahun, sesuai jadwal selesai pada bulan November 2018. Saya sudah...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Bank DBS Indonesia atas Surat Sdri. Siti Komalasari

  • 8 November 2019 - (16:47 WIB)
    Permalink

    Punya saya juga dipersulit bank dbs untuk minta surat lunas, dibilang ada tunggakan lah segala macem, ditagih mulai dari 1.5jt sampe turun 700rb, itu buat uang apa ditanya gak bisa jelasin, apa perlu diangkat ke media juga nih kta bank dbs masalah yang saya alami

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank DBS Indonesia?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Bank DBS Indonesia atas Surat Sdri. Siti Komalasari

oleh Redaksi dibaca dalam: 1 menit
1