Bayar Tagihan Kartu Kredit di Bukalapak, Hampir Sebulan Dana Tidak Diteruskan

Saya sangat kecewa dengan sistem Bukalapak. Pada tanggal 12 Januari 2019 saya melakukan pembayaran tagihan kartu kredit melalui Bukalapak sebesar Rp1,3 juta. Setelah seminggu dana tidak diteruskan, saya komplain lewat aplikasi, email, telepon, dan Twitter. Sudah sebulan berlalu, dana saya tidak kunjung dikembalikan.

Saya sebagai customer diperlakukan seperti seperti debt collector yang kerjanya setiap hari harus menagih pengembalian uang saya. Customer service Bukalapak sangat tidak berfungsi dan hanya bisa menjawab seperti robot saja, masih dalam penyelidikan pihak terkait. Tidak ada itikad baik dari Bukalapak. Bahkan setiap 2 hari sekali komplain saya itu ditutup oleh sistem Bukalapak dan statusnya ditulis SELESAI dengan alasan tidak ada jawaban dari pihak saya.

Jadi sampai kapankah Bukalapak akan menahan uang saya tersebut? Apakah sebegitu buruknya sistem Bukalapak sampai tidak sanggup lagi mengembalikan uang customer? Mohon kejujuran Bukalapak untuk mengembalikan uang saya. Nomor komplain #9949860.

Terima kasih.

Leny Ramawati
Tangerang – Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Bukalapak:
[Penilaian Rata-rata: 2.8]
Tanggapan Bukalapak atas Surat Ibu Leny Ramawati

Dengan Hormat, Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Bukalapak dan MediaKonsumen.com selama ini. Sehubungan dengan dimuatnya Surat...
Baca Selengkapnya

Loading...

3 komentar untuk “Bayar Tagihan Kartu Kredit di Bukalapak, Hampir Sebulan Dana Tidak Diteruskan

  • 10 Februari 2019 - (07:14 WIB)
    Bayar tagihan kartu kredit apa mbak? Kemarin sy bayar tagihan Citibank sih gak ada masalah.
  • 11 Februari 2019 - (12:14 WIB)
    Saya juga sama. Dari tanggal 16 januari 2019 sampai skrg tgl 11 februari 2019 dana tidak diteruskan. Komplain no update. Malah tiap dua hr sekali sy balas email yg jawab org yg berbeda dg no tiket yg berbeda
  • 11 Februari 2019 - (16:44 WIB)
    Makanya saya kalau bayar tagihan enak lewat bank dan lebih bagus lagi klu bayar kartu kredit lewat bank yang sama dengan penerbit kartu kredit akan langsung masuk pada saat itu juga,biar tidak ada resiko yng tidak diinginkan.

 Apa Komentar Anda mengenai Bukalapak?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Bayar Tagihan Kartu Kredit di Bukalapak, Hampir Sebulan Dana Tidak Dit…

Leny 1 menit
3