Layanan Pelanggan Paket Bisnis MyRepublic Sangat Mengecewakan

Tanggal 4 Februari kami pasang internet MyRepublic, bahkan biaya pasangannya Rp500 ribu + biaya kelebihan kabel Rp84 ribu.

Tanggal 6/2 hujan deras dan internet kami putus (Indihome & MyRepublic). Kami komplain ke Indihome siang langsung datang teknisi. Kami komplain ke MyRepublic via email 3 kali tidak ada yang dibalas, telepon 2 kali tidak ada kejelasan selalu bilang maaf dan meminta kami sabar. Dan akhirnya ada sms bahwa akan ada teknisi dan kami tunggu sampai tanggal 10/2 sore sesuai sms dari MyRepublic, namun sama sekali tidak ada. Dan bahkan ada sms kedua tanggal 10/2 menyampaikan bahwa perbaikan diundur ke tanggal 13/2 (itu pun kalau datang).

Pelayanan yang benar benar mengecewakan dan merugikan karena kami baru pakai 2 hari namun kerusakannya butuh waktu 2 minggu bahkan lebih dan bulan depan pun kami jelas akan terkena biaya full+PPN.

Kami berlangganan paket bisnis yang artinya adalah pelanggan prioritas dan kenyataannya perbaikan untuk kami pun tetap sama bahkan jauh dari kata layak. Pekerjaan di kantor kami menjadi sangat terganggu dengan putusnya internet selama 2 minggu ini.

Nomor ID Tiket pengaduan MyRepublic kami: C1290146.

Chilend
Palembang, Sumatera Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Artikel ini:
[Penilaian Rata-rata: 3]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Layanan Pelanggan Paket Bisnis MyRepublic Sangat Mengecewakan

 Apa Komentar Anda?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Layanan Pelanggan Paket Bisnis MyRepublic Sangat Mengecewakan

Internet Positif 1 menit
1