Promo Free 5 GB Telkomsel dan 50 Menit Sesama Telkomsel

Selamat Pagi Media Konsumen, dan Segenap Warga NET

Sebenarnya saya tak mau terlalu pusing perihal ini, cuma saya merasa jengkel dengan penelepon dari Telkomsel. Walaupun itu sudah job mereka untuk mengingatkan pembayaran, akan tetapi saya masih normal pembayaran dengan tidak melewati masa tenggang.

Jadi gini ceritanya, beberapa waktu lalu saya mendapat SMS BLAST dari KARTU HALO yang berisikan tentang melakukan pembayaran awal akan mendapatkan 5 GB dan 50 menit sesama Telkomsel selama 3 bulan dengan alih-alih melakukan pembayaran sebelum 31 Januari 2019 dan akan aktif tanggal 10 Feb atau 11 Feb 2019. Okey saya melakukan, pembayaran sebelum 31 Januari dengan harapan mendapatkan kuota dan janji Telkomsel Halo.

Hari berganti hari sampailah kemarin, karena saya merasa inet saya lemot saya lihat kuota dan baru sadar HOAX dari Telkomsel Halo. Bonus tak ada, semua janji pun hoax. Saya komplain ke 188 disuruh email dll, dan ternyata hasilnya TELKOMSEL TIDAK ADA MEMBERIKAN SMS TSB, Lalu siapa yang kirim atas nama KARTU HALO?

Dear Telkomsel Halo, jangan gitu lah, masa sekelas Telkomsel kasih promo hoax. Saya cukup kecewa dan merasa dipermainkan loh. Bijaksana dalam membuat promo, jangan kayak gini.

Semoga dapat kejelasan dari Telkomsel agar clear dan bertanggung jawab untuk promo yang diberikan ke saya.

Salam hormat,

Mario
08111553**
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Telkomsel atas Surat Bapak Mario Ryan Firmansyah

Merujuk pada surat pembaca di Mediakonsumen.com pada tanggal 14 Februari 2019 oleh Bapak Mario Ryan Firmansyah mengenai Promo Free 5GB...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Telkomsel?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Promo Free 5 GB Telkomsel dan 50 Menit Sesama Telkomsel

oleh Mario Riyan Firmansyah dibaca dalam: 1 menit
0