Tanggapan Bank DBS Indonesia atas Surat Sdri. Fransisca

Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com Yth.,

Pertama-tama, kami ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan yang telah diberikan MediaKonsumen.com kepada PT Bank DBS Indonesia (Bank DBS Indonesia) selama ini.

Melalui surat ini, kami ingin memberikan tanggapan atas surat pembaca bertajuk “Mohon Bank DBS Berikan Keringanan untuk Nasabah yang Mempunyai Itikad Baik” oleh Sdri. Fransisca yang dimuat MediaKonsumen.com pada tanggal 7 Februari 2019.

Dalam surat pembaca disebutkan bahwa penulis menyampaikan permohonan penjadwalan ulang tagihan atas kartu kredit DBS yang dimiliki. Kami telah menghubungi Sdri. Fransisca untuk menindaklanjuti permohonan tersebut. Dengan demikian permasalahan telah diselesaikan dengan baik oleh kedua belah pihak.

Kami berterima kasih kepada Sdri. Fransisca atas kerjasamanya, juga kepada MediaKonsumen.com yang telah berkenan menayangkan surat tanggapan ini.

Salam,

Mona Monika
Head of Group Strategic Marketing & Communications
PT Bank DBS Indonesia


Catatan Redaksi: Tanggapan ini dikirimkan melalui email ke Redaksi Media Konsumen.

Berikan penilaian mengenai Tanggapan Bank DBS Indonesia:
[Total:21    Rata-Rata: 2.2/5]
Mohon Bank DBS Berikan Keringanan untuk Nasabah yang Mempunyai Itikad Baik

Saya pemilik kartu kredit Bank ANZ yang sekarang beralih ke Bank DBS dengan nomor xxxx7928 dengan limit Rp30 juta. Total...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Tanggapan Bank DBS Indonesia atas Surat Sdri. Fransisca

  • 15 April 2020 - (16:04 WIB)
    Permalink

    Yg terhormat bank DBS

    Sy ingin meminta keringanan pembayaran KTA , bagaimna pengajuannya? Karna kantor bangkrut sehingga gaji dan bonus TDK di byr sama sekali,,dr thnn2017 smpe skrg ,,,sy ada itikad baik ingin melunasinya ,, ap bs di bantu keringanannya ?

    Tagihan sktr 6 jt ,,,depkolektor blg byr 3,3 lunas,,cm sy blg ,,sy ga mampu byr sgtu krna sy TDK bekerja LG ,,dan ia memaksa hrs byr sgtu dan ia akan DTG ke rmh dgn TDK sopan ktnyA,,,,

    Sy ingin mengajukan keringanan
    Terima kasih

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank DBS Indonesia?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Bank DBS Indonesia atas Surat Sdri. Fransisca

oleh Redaksi dibaca dalam: 1 min
1