Tanggapan Bank Mandiri atas Surat Bapak Indra Karijanto

Terima kasih kepada redaksi MediaKonsumen.com yang telah memuat pengaduan Bapak Indra Karijanto pada tanggal 18 Februari 2019 mengenai kartu eToll didebit ganda.

Mohon maaf atas ketidaknyamanan Bapak Indra Karijanto dan terima kasih atas masukannya. Untuk itu, terkait transaksi Bapak dengan nominal Rp12,500, merupakan transaksi normal dan tidak ada double debit. Sementara itu, untuk transaksi Bapak dengan nominal Rp8,000, merupakan transaksi double debit dan Bank Mandiri telah melakukan pengembalian dana melalui top up ke kartu e-Toll Bapak pada tanggal 21 Februari 2019.

Agar saldo dapat terupdate ke kartu, kami persilakan Bapak dapat melakukan update saldo e-Toll tersebut melalui mesin ATM tunai Bank Mandiri dengan langkah sebagai berikut:

  1. Tekan tombol hijau/enter
  2. Pilih menu emoney
  3. Pilih menu update saldo
  4. Tempelkan kartu emoney
  5. Transaksi selesai

Tanggal 21 Februari 2019, Bank Mandiri telah menghubungi Bapak Indra Karijanto untuk menyampaikan penjelasan dan penyelesaian atas permasalahan dimaksud.

Bank Mandiri akan dan terus melakukan perbaikan agar dapat memberikan layanan prima kepada seluruh nasabah Bank Mandiri.

Jika masih ada pertanyaan ataupun saran lain yang ingin disampaikan, Bapak juga dapat menghubungi Mandiri Call 14000 (24 jam) atau website www.bankmandiri.co.id dengan memilih menu contact us atau email mandiricare@bankmandiri.co.id.

Terima kasih atas kerja sama redaksi MediaKonsumen.com untuk pemuatan tanggapan di atas.

Hormat kami

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk.

Rohan Hafas
Corporate Secretary

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Bank Mandiri:
Kartu eToll Didebit Ganda oleh PT CMS dan atau Bank Mandiri (Untuk Kedua Kalinya)!

Dalam jangka waktu setengah tahun ini, saya sudah 2 (dua) kali menjadi korban pencurian oleh PT Citra Margatama Surabaya (tol...
Baca Selengkapnya

Loading...
Tentang Penulis
Bank Mandiri  

Bank Mandiri terus dan akan melakukan perbaikan agar dapat memberikan layanan prima kepada seluruh nasabah Bank Mandiri.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank Mandiri?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Bank Mandiri atas Surat Bapak Indra Karijanto

Bank Mandiri 1 menit
0