Masalah Top Up Saldo OVO

Pada tanggal 2 Maret 19, saya top up saldo OVO melalui Mandiri online, sebesar Rp150.000. Transaksi yang pertama gagal, lalu saya ulang lagi top up Rp150.000, gagal lagi. Kemudian saya cek saldo Mandiri saya sudah terdebet sebesar Rp150.000 sebanyak 2x (total Rp300.000). Sedangkan ketika saya cek saldo OVO saya belum bertambah.

Saat itu saya langsung email ke CS OVO. Kemudian hari Senin tanggal 4 Maret 2019, saya telepon ke 1500696, disuruh kirim bukti transaksi dan menunggu prosesnya maksimal 3 hari kerja (bisa lebih cepat). Saya langsung email di hari tsb, tapi tidak ada info/progresnya. Saldo belum masuk juga di rekening Mandiri ataupun OVO.

Hari Jumat tanggal 8 Maret 2019, saya telepon lagi, tapi jawaban selalu sama, dibilang sedang dalam proses investigasi pihak terkait dan sudah di-notice ke bagian Finance. Hari Minggu tanggal 10 Maret 2019, saya email kembali karena tidak ada progres dari laporan. Hari Senin dan Rabu tanggal 11 & 13 maret 2019, saya telepon lagi, tapi selalu jawabannya hanya menunggu.

Saya mulai capek dan tidak nyaman dengan kendala ini. Kapan dana bisa masuk ke rekening Mandiri/ OVO saya? Tolong bantuannya ya. Thanks.

Ang Inge
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai OVO:

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Masalah Top Up Saldo OVO

 Apa Komentar Anda mengenai OVO?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Masalah Top Up Saldo OVO

Ang Inge 1 menit
1