Cashback OVO Tidak Diberikan dan Akun Diblokir Sepihak Tanpa Pemberitahuan

Halo semua sahabat Media Konsumen,

Saya Ricky pengguna aplikasi OVO yang baru saja mengalami kejadian yang tidak mengenakkan di mana pada tanggal 28 Feb 2019 saya makan di merchant Pepper Lunch dan yang kedua kalinya di merchant Yoshinoya 7 Maret 2019 karena tertarik dengan promo cashback 60% yang dijanjikan oleh pihak OVO. Singkat cerita setelah mengantri selama kurang lebih 40 menit, tiba giliran saya membayar dengan OVO, saya kaget karena cashback yang dijanjikan tidak masuk.

Kemudian saya datang ke booth OVO utk menanyakan hal tersebut dan diminta untuk foto dengan KTP dan diminta menunggu selama 3 hari untuk cashback tersebut. Namun sampai hari ini 14 Maret 2019 cashback yang dijanjikan belum kunjung masuk ke akun saya. Lantas saya berinisiatif untuk membuat email ke customer service OVO dan setelah perdebatan panjang dan berhari-hari saya diberitahukan kalau akun saya kena BLOKIR sehingga tidak bisa menikmati cashback. Padahal pihak OVO sendiri TIDAK PERNAH memberitahukan perihal blokir akun saya baik melalui email ataupun notifikasi di aplikasi OVO.

Saya sebagai customer merasa sangat kecewa atas pelayanan yang saya dapatkan dari OVO dan merasa pihak OVO sangat TIDAK PROFESIONAL dan TIDAK RELIABLE dalam merespons masalah saya. Saya tunggu respon dari pihak OVO.

Terima kasih.

Ricky Dwi
0812522185**
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai OVO:
[Penilaian Rata-rata: 3]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

3 komentar untuk “Cashback OVO Tidak Diberikan dan Akun Diblokir Sepihak Tanpa Pemberitahuan

  • 14 Maret 2019 - (18:45 WIB)
    Kalau saya sih terus terang ragu menggunakan Ovo demi mengambil manfaat promo-promo Ovo, sekalipun saya ada akun Ovo akibat pemaksaan dari satu marketplace yang mengharuskan konsumennya punya Ovo kalau ingin menikmati promo-promo marketplace tersebut.
    Ragu karena (1) kuatir cashback/diskon angin surga yang dijanjikan ternyata berujung php (seperti yang banyak di-komplen-kan orang) & (2) malas urus-urus kalau sudah terlanjur kena php ataupun hal-hal lain seperti misalnya: top-up yang gak masuk sementara rekening bank sudah terdebet ataupun masalah-masalah lain seperti contohnya yang di-share-kan di SP di atas ini…

    Kalau lancar bisa dapat cashback/diskon sesuai promo sih memang puji syukur, cuma kalau sudah kena yang begini-begini ini loh yang malesin.

  • 14 Maret 2019 - (18:51 WIB)
    Iya saya juga lihat sepertinya ovo masih belum siap untuk masuk ke sektor e money ini dimana sistemnya masih sangat kacau dan manajemen mereka yang masih sangat tidak profesional dalam menangani masalah” dengan konsumen mereka. Saya malah seperti di pingpong kesana kemari sama customer service mereka dari disuruh ke boothovo sampai ke customer service. Ovo ini masih tidak sebagus rivalnya seperti gopay (saya tidak pernah adamasalah dengan gopay)
  • 16 Maret 2019 - (13:04 WIB)
    Saya juga pengguna Ovo. Namun sdh lama unistal. Sistimnya kurang bagus dan buat wa-was top up saldo. Karena banyak kendala saldo tidak masuk. Adapun cashbak poin dan bonus hanya PHP kebanyakan. Syarat dan ketentuannya terlalu banyak. Lebih bagus pake dana. Sy sdh banyak mendapatkan voucher berupa diskon pengisian pulsa. Tagihan listrik dll. Benar langsung di dapat bukan PHP

 Apa Komentar Anda mengenai OVO?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Cashback OVO Tidak Diberikan dan Akun Diblokir Sepihak Tanpa Pemberita…

Ricky Dwi 1 menit
3