Mohon Pembatalan Polis Asuransi BNI Life yang Ditawarkan melalui Telepon

Terima kasih atas kesempatannya. Mohon bantuannya, saya mau klarifikasi mengenai asuransi yang ditawarkan oleh pihak BNI Life yang ditelepon secara langsung ke nomor saya. Penelepon menjelaskan hal-hal yang saya rasa menjebak karena perkataan yang cepat. Jujur saya kurang paham, bahkan dia tidak menjelaskan ini asuransi atau bukan. Dia juga tidak menjelaskan berapa potongan per bulan jika setuju, dia hanya menjelaskan keuntungan bergabung di BNI Life.

Setelah menerima polis yang di-email ke email saya, saya baru saya baca dan memahami maksud bahwa ini asuransinya dan potongannya juga. Di situ tertulis dalam waktu 14 hari kalender dapat mengembalikan polis jika tidak setuju. Saya sudah telepon ke nomor 1500045 untuk pengaduan, yang dibalas hanya dengan “Iya pak, nanti akan ditelepon lagi untuk menanyakan informasi langsung ke bapak”.

Namun sampai sekarang tidak ditelepon dan sudah keluar SMS (foto terlampir) tagihan Rp819.185 akan didebitkan ke kartu kredit anda. Jadi mohon sekali dapat membantu saya dalam hal ini, karena ini menjadi beban dalam bulanan saya dan manfaat yang saya terima pun belum ada.

Terima kasih.

Praicer Klinsmen Posumah
Kabupaten Minahasa – Sulawesi Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan BNI Life atas Surat Bapak Praicer Posumah

Menanggapi surat Bapak Praicer Klinsmen Posumah dengan nomor polis BPPC20190004068 di mediakonsumen.com, pada pada tanggal 23 Maret 2019 perihal “Mohon...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Asuransi BNI Life?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Mohon Pembatalan Polis Asuransi BNI Life yang Ditawarkan melalui Telep…

oleh Praicer Posumah dibaca dalam: 1 menit
22