Kecewa dengan Pelayanan tiket.com, Pembayaran Berhasil, Pesanan Justru Kedaluwarsa

Pada tanggal 25 Maret 2019, saya melakukan reservasi pembelian tiket tujuan CGK-SIN-CGK dengan nomor Order ID: 68814507 melalui tiket.com. Atas pemesanan tersebut saya telah melakukan pembayaran (terkonfirmasi) menggunakan credit card BNI a/n Vincent C. Kemudian saya melakukan pengecekan atas status order saya, namun masih menunjukkan keterangan “Menunggu Pembayaran”.

Khawatir pemesanan saya akan dibatalkan (atau pembayaran sebelumnya gagal), saya kembali mencoba melakukan pembayaran untuk Order ID yang sama, dengan menggunakan credit card DBS a/n Vincent C. Pembayaran kembali berhasil (terkonfirmasi), namun lagi-lagi status pemesanan saya masih menunjukkan keterangan “Menunggu Pembayaran”.

Atas kebingungan tersebut, di tanggal yang sama, saya mencoba menelepon Customer Care tiket.com namun tidak ada yang menjawab. Kemudian, saya mengirimkan email ke cs@tiket.com dan diharapkan untuk menunggu tanpa kepastian kapan akan dihubungi kembali. Malamnya, saya mencoba untuk bertanya melalui live chat (menunggu antrian selama 3 jam), dan kemudian diberikan 2 nomor pelaporan: 01094190 (Payment) dan 01094209 (Rebooking).

Per tanggal 26-Maret-2019, saya kembali mencoba menghubungi CS via email, namun tetap tidak ada jawaban dan kepastian atas laporan saya.

Per tanggal 27-Maret-2019, tetap belum ada penjelasan dan kepastian atas laporan saya.

Mohon kepada tiket.com untuk dapat segera menyelesaikan permasalahan ini.

Terima kasih.

Vincent Christanto
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai tiket.com:
[Total:3    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan tiket.com atas Surat Bapak Vincent

Sehubungan dengan surat pembaca di MediaKonsumen.com tanggal 27 Maret 2019 yang ditulis oleh Bapak Vincent mengenai artikel berjudul “Kecewa dengan...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai tiket.com?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kecewa dengan Pelayanan tiket.com, Pembayaran Berhasil, Pesanan Justru…

oleh Vincent dibaca dalam: 1 menit
0