Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Ibu Jessica

Sehubungan dengan surat keluhan Ibu Jessica pada 17 Maret 2019 yang ditujukan pada JD.ID di halaman ini, pihak kami telah melakukan serangkaian komunikasi dua arah dengan konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya.

Perlu kami sampaikan, karena barang yang dipesan konsumen merupakan kategori pre-sale (sedang tidak ada stok di gudang kami) maka kami membutuhkan waktu lebih untuk penyediaan barang. Kami mewakili perusahaan menyampaikan permintaan maaf atas pengalaman yang kurang menyenangkan ini.

JD.ID tetap bertanggung jawab agar pesanan bisa dikirimkan sesegera mungkin dan pada 25 Maret 2019, pesanan telah diterima oleh konsumen. Konsumen juga telah kami hubungi untuk sekaligus mengonfirmasi hal ini. Dengan demikian permasalahan ini dianggap selesai.

JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.

Terima kasih.

Iwan Arigayota
Head of Customer Service JD.ID

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan JD.ID:
[Total:1    Rata-Rata: 3/5]
Order Tak Kunjung Diproses, Kecewa Terhadap Pelayanan JD.ID

Dengan hormat, Pada tanggal 4 Maret 2019 saya melakukan order (254754772) di JD.ID untuk produk presale. Menurut informasi yang diberikan...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JD.ID?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Ibu Jessica

oleh JD ID dibaca dalam: 1 menit
0