Transfer OVO ke BCA Keterangannya Gagal tapi Saldo Saya Berkurang

Tanggal 29 Maret 2019 pukul 18.14 saya melakukan transfer dari OVO ke BCA sebesar Rp1.050.000. Prosesnya lama, loading lama, saya langsung sreenshot pas loading muter-muter doang. Terus setelah lama menunggu loading muter-muter itu ternyata tidak berhasil.

Saya coba ulang lagi juga tidak berhasil, akhirnya saya lihat saldo. Lhooo saldo OVO saya kok berkurang padahal tadi tidak berhasil. Saya cek saldo BCA belum bertambah. Saya cek bolak balik sama saja. Saya cek histori OVO pun tak ada keterangan transaksi gagal/berhasil tapi saldo saya berkurang itu bagaimana?

Lalu saya email OVO, WA OVO, instagram OVO juga tak ada tanggapan. Padahal kemarin juga bermasalah di hp suami juga. Dan ini di hp saya sampai Rp1.050.000 juga gagal padahal uangnya mau buat keperluan penting di akhir bulan ini. Bagaimana ini kalau belum masuk saldonya sampai akhir bulan ini.

Tolong dong pihak OVO respon cepat masalah ini.

Endah Ayu Puspita Sari
0857000027**
Tegal, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai OVO:
Tanggapan OVO atas Surat Pembaca Ibu Ayu Puspita

Dengan hormat, Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Ibu Ayu Puspita saat melakukan transfer dengan aplikasi OVO. Menanggapi...
Baca Selengkapnya

Loading...

10 komentar untuk “Transfer OVO ke BCA Keterangannya Gagal tapi Saldo Saya Berkurang

  • 30 Maret 2019 - (10:38 WIB)
    Bakalan RIBET Mba ngurusnya, screen shoot transaksi yang sudah sudah dikirim, beberapa jam kemudian minta dikirim lagi (begitu aja terus).

    Pengalaman Saya nominalnya 50rb, jadi Saya ikhlasin aja. Kalau Mbanya berhubung nominalnya besar, harus dikejar terus walaupun tidak semudah dan secepat yang Kita inginkan.

  • 30 Maret 2019 - (13:17 WIB)
    29 Maret 2019 saya top up melalui Alfamart sebanyak Rp. 750.000,- selang waktu setengah jam saya transfer ke rekening pribadi saya sebanyak Rp. 650.000,-. Keterangan transaksi gagal, saldo ovo sudah terpotong namun dana tidak masuk ke rekening pribadi saya. Selang waktu 6 jam saya transfer lagi pada hari yg sama sebanyak Rp. 50.000,- ke sesama ovo transaksi berhasil. Sudah beberapa kali email ke ovo tanggapannya hanya dimintai nominal transaksi, nomor hp, tanggal transaksi dan bukti transaksi. Telfon ke cs ovo juga tanggapannya sama saja. Whatsapp juga tidak dibalas. Lalu kemana dana saya yg hilang? Apakah bisa kembali atau ovo memang aplikasi yang memakan uang penggunanya
    • 2 April 2019 - (11:33 WIB)
      berapa hari itu mbak? saya tgl 1 april topup total 700rb tapi dana ga masuk, di rekening terpotong. skrg masih proses saja.
  • 2 April 2019 - (23:10 WIB)
    Yolanda : kalo saya itu gagal tgl 29. Tanggal 1 April sdh masuk. Saya WA k ovo, spam email juga, nelfon CS juga nulis surat di media konsumen. Senin siang tgl 1 april itu sy dpt email dr ovo kl sdh d proses dan dananya d kembalikan. Setelah dibuat nomor laporan, pertama memang dimintai no hp yg terdaftar, nominal top up, top up ovo melalui apa, dan screenshot history. Lalu balasan selanjutnya dimintai screenshot history sampai dua atau tiga kali, tp saya tetap spam email k ovo.
  • 2 April 2019 - (23:11 WIB)
    Yolanda : kalo saya itu gagal tgl 29. Tanggal 1 April sdh masuk. Saya WA k ovo, spam email juga, nelfon CS juga nulis surat di media konsumen. Senin siang tgl 1 april itu sy dpt email dr ovo kl sdh d proses dan dananya d kembalikan. Setelah dibuat nomor laporan, pertama memang dimintai no hp yg terdaftar, nominal top up, top up ovo melalui apa, dan screenshot history. Lalu balasan selanjutnya dimintai screenshot history sampai dua atau tiga kali, tp saya tetap spam email k ovo. D coba dl aja mbk mudah2an bisa mbalik.

    erlinda : d coba email k ovo, whatsapp dan telfon CS nya mbk

  • 11 April 2019 - (10:19 WIB)
    Saya juga kena ini mbak, uang 2 juta saya lenyap ketika transfer gagal 2x padahal untuk bayar wisuda, CS bilangnya 1 hari kerja tapi sampe skrg belum masuk saldo saya, berapa lama ya saya harus nunggu😭😭😭😭😭 jangan sampe saya gagal wisuda gara2 ovo😂

 Apa Komentar Anda mengenai OVO?

Ada 10 komentar sampai saat ini..

Transfer OVO ke BCA Keterangannya Gagal tapi Saldo Saya Berkurang

oleh Ayu puspita dibaca dalam: 1 min
10