Pesan di tiket.com Ternyata Jadwal dan Rute Penerbangannya Tidak Ada

Tanggal 28 Maret 2019 saya issued tiket penerbangan tanggal 31 Maret 2019 Garuda GA 7639 SOQ-AMQ 14.00 (take off) 15.30 (landing) berhasil dengan kode booking UHZF90 akan tetapi e-tiket tidak terproses. Pada hari ini tanggal 30 Maret 2018 saya komplain kepada CS tapi hasilnya tidak memuaskan dijanjikan ditelepon. Tapi s.d. sekarang tidak ditelepon, sedangkan besok rombongan pejabat yang kami pesankan tiketnya harus tiba di AMQ tanggal 31 Maret 2019.

Hasil koordinasi dengan maskapai Garuda ternyata sejak tanggal 28 Maret 2019 Garuda sudah menarik penjualan rute tersebut. Ini sudah mutlak kesalahan tiket.com akan tetapi tidak ada penyelesaian. Menghubungi CS rumit, via email pun tidak terbalas.

Yang saya pertanyakan kenapa pihak tiket.com berani melakukan penjualan untuk tanggal 31 Maret 2019 rute SOQ-AMQ (Garuda) padahal sudah ada penarikan dari Maskapai Garuda. Saya akan buat laporan kepolisian karena pihan tiket.com terlalu menyepelekan keluhan customer. Trims.

Galih Ardian
Sorong – Papua Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai tiket.com:
[Penilaian Rata-rata: 2]
Tangapan tiket.com atas Surat Bapak Galih

Sehubungan dengan surat pembaca di Mediakonsumen.com tanggal 30 Maret 2019 yang ditulis oleh Bapak Galih Ardian mengenai artikel berjudul “Pesanan...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai tiket.com?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pesan di tiket.com Ternyata Jadwal dan Rute Penerbangannya Tidak Ada

galih1310 1 menit
0