Merasa Tertipu oleh Program “3 Hour Crazy Sale” JD.ID

Pengalaman saya kemarin waktu mengikuti program ulang tahun JD.ID pada tanggal 28 Maret 2019. Saya mengikuti “3 Hour Crazy Sale” yang diadakan oleh JD.ID dan saya mendapatkan sebuah barang. Saya sudah pesan dan keterangan di daftar pembelian akun saya “Pesanan diterima” dengan nomor pesanan 260988370, tinggal menunggu pengiriman.

Setelah saya tunggu sampai tanggal 02 April 2019 tiba-tiba pesanan saya dibatalkan sepihak oleh JD.ID. Padahal saya sebagai konsumen rela menunggu dari pukul 00.00-04.00 untuk bisa mengikuti program tersebut. Biasanya seperti lapak yang lain, katakanlah seperti Shopee, Bukalapak, Tokopedia, jika mengadakan program seperti itu barangnya selalu dikirim dan setahu saya jumlah produk sudah ditentukan dan siapa yang cepat pasti dapat. Jadi tidak ada alasan stok habis. Sedangkan ini?

Ketika saya mengirimkan komplain ke cs@jd.id balasannya seperti tidak menghargai konsumen dengan mengganti dengan kupon 50 ribu untuk belanja di toko yang sudah di tentukan oleh JD.ID.

Mohon kepada pihak JD.ID untuk menjelaskan kasus tersebut. Saya sudah merasa tertipu oleh program “3 Hour Crazy Sale” JD.ID.

Muhammad Khotibul Iman
Temanggung – Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai JD.ID:
[Total:2    Rata-Rata: 1.5/5]
Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Khotibul Iman

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan pada kami oleh Bapak Khotibul Iman pada 2 April 2019 di halaman ini, kami dari...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Merasa Tertipu oleh Program “3 Hour Crazy Sale” JD.ID

 Apa Komentar Anda mengenai JD.ID?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Merasa Tertipu oleh Program “3 Hour Crazy Sale” JD.ID

oleh khotibul iman dibaca dalam: 1 min
1