Kecewa dengan Penurunan Kualitas Pelayanan UangTeman

Selamat siang,

Saya adalah salah satu nasabah dari UangTeman dari zaman UangTeman baru berdiri. Bisa dikatakan cukup lama dan selama ini saya tidak pernah terlambat membayar.

Selama beberapa tahun terakhir, UangTeman termasuk salah satu aplikasi pinjaman online yang dapat dipercaya dan sangat cepat dalam melayani konsumen. Namun masalah terjadi pada bulan Feb 2019 ketika saya mengajukan pinjaman tanggal 28 Feb 2019, saya dijanjikan akan ditransfer satu minggu dari tanggal pengajuan karena ada perbaikan pada maintenance sistem mereka (pindah kantor baru). Saya menunggu sampai tanggal 8 Maret namun belum ditransfer dan CS menggunakan alasan yang sama.

Lalu saya dijanjikan akan di transfer tanggal 12 Maret namun tanggal 12 Maret belum juga ditransfer. Saya menelepon dan diminta menunggu sampai tanggal 18 dan lagi dengan alasan yang sama. Ketika tanggal 18 belum juga ditransfer, saya menghubungi kembali pihak CS UangTeman dan saya diminta menunggu awal bulan April.

Saya sudah menunggu sampai saat ini tapi masih tidak ada kejelasan dari UangTeman. Saya hanya diberikan kepastian bahwa pinjaman saya disetujui namun CS tidak dapat memberikan tanggal pasti kapan uang pinjaman saya ditransfer.

Mohon tanggapan UangTeman mengenai hal ini. Karena saya salah satu nasabah setia dari UangTeman. Terima kasih.

Lusiani
0878712322**
Tangerang – Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai UangTeman:
[Total:4    Rata-Rata: 1/5]
Tanggapan UangTeman atas Surat Ibu Lusiani

Kepada Yth. Redaksi Media Konsumen di Tempat Sebelumnya kami ucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh Media Konsumen kepada...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Kecewa dengan Penurunan Kualitas Pelayanan UangTeman

  • 20 Mei 2019 - (15:22 WIB)
    Permalink

    Dear Uang Teman..

    Tolong di fu utk para customer servicenya. Saya juga agak merasa penurunan dr lyanan uang teman. Dimana CS menjwb spt robot yg diulang2. Saya nasabah dr thn 2017 dan sdh sering terakhir saynlunaskan 1 maret dan ajukan kembali.. sampe yg dibilang maintenance. Saya tiap hari nelp ke cs dan selalu jwbnya tunggu KALO TDK SABAR SILAHKAN BATALKAN itu yg membuat saya selalu emosi.

    Coba tlg empati kalian kami menunggu hampir 2 bulan lbh dan jwbannya spt menantang, yaaa gk suka balikina aja spt itu.

    Sampe akhirnya sy di telp tgl 15 mei dpt surat untuk pencairan dan blg estimasi 3 tp sampai tgl 20 mei tdk ada. Dan yg but saya emosi nelp ke CS jwbannya sama.. KL IBUBTDK SABAR SILAHKAN BATALKAN. Lah kemarin hari rabu saya di telp sudah bilang ok…
    Kok BISA BATLKAN. Bukannya kl sdh oke itu berarti tdk bisa.

 Apa Komentar Anda mengenai UangTeman?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Penurunan Kualitas Pelayanan UangTeman

oleh Lusiani Lusiani dibaca dalam: 1 menit
1