Tanggapan UangTeman atas Surat Ibu Lusiani

Kepada Yth.
Redaksi Media Konsumen
di Tempat

Sebelumnya kami ucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh Media Konsumen kepada PT Digital Alpha Indonesia (“UangTeman”) selama ini.

Bersama ini kami ingin menyampaikan tanggapan atas keluhan nasabah kami atas nama Lusiani yang dimuat di Media Konsumen dengan judul “Kecewa Dengan Penurunan Kualitas Pelayanan UangTeman“.

Terkait permasalahan tersebut, kami telah menghubungi nasabah yang bersangkutan untuk memberikan penjelasan dan konfirmasi terkait laporan dari nasabah soal status pinjamannya. Pada saat ini, kami telah menyelesaikan permasalahan tersebut dan permohonan pinjaman dana dari nasabah telah kami cairkan pada tanggal 25 April 2019.

Kami sangat menghargai kepercayaan dan kesediaan yang bersangkutan untuk menunggu pencairan pinjamannya dilakukan dan secara bersamaan menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang timbul.

Demikian tanggapan ini kami sampaikan dan kami sangat mengharapkan kerjasamanya untuk memuat isi surat ini sebagai bentuk tanggapan resmi dari pihak manajemen UangTeman.

Terima kasih atas perhatian dan kerja samanya.

Adrian Dosiwoda
SVP Corporate Affairs
PT Digital Alpha Indonesia
Pakuwon Tower @ Kota Kasablanca Lt. 28
Tebet – Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Tanggapan UangTeman:
[Penilaian Rata-rata: 2]
Kecewa dengan Penurunan Kualitas Pelayanan UangTeman

Selamat siang, Saya adalah salah satu nasabah dari UangTeman dari zaman UangTeman baru berdiri. Bisa dikatakan cukup lama dan selama...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan UangTeman?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan UangTeman atas Surat Ibu Lusiani

UangTeman 1 menit
0