Kecewa dengan Layanan Kartu Kredit BNI

Selamat sore.

Saya bingung sama Bank BNI Kartu kredit. Saya sudah 14 hari kerja nunggu kartu kredit saya datang. Saya sudah berharap. Tapi apa? Kartu kredit saya juga belum saya terima. Dan permasalahannya lagi nomor telepon saya beda. Kenapa bisa beda? Saya yakin pasti pihak BNI yang salah ketik. Karena logika saja kalau memang yang saya sebutkan saja sama dengan yang saat pengajuan saya pun dikonfirmasi dan bisa. Kenapa saat kartu kredit saya sudah disetujui baru nomor telepon saya berbeda kan tak masuk akal.

Dan katanya dalam proses pengiriman nanti saat sudah diterima baru akan diperbaharui. Tapi sampai sekarang pun saya tidak terima. Dan katanya kalau nomor telepon saya tidak aktif akan ditelepon ke kantor terlebih dahulu, tapi ini tidak ada respon sama sekali.

Sudah berkali-kali saya telepon BNI jawabannya pun tetap sama. Bagaimana respon call center BNI? Katanya 3 hari kerja nomor saya akan diperbaiki oleh sistem, sudah 4 hari kerja saya nunggu tahunya belum diperbaharui juga. Lalu bagaimana sekarang kartu kredit saya? Mohon diurus.

Luxfy Apriansah
Kramat Jati, Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit Bank BNI:
[Total:4    Rata-Rata: 1.3/5]
Tanggapan BNI atas Surat Bapak Luxfy Apriansah

Menanggapi keluhan Bapak Luxfy Apriansah di www.mediakonsumen.com pada tanggal 5 April 2019 berjudul “Kecewa dengan Layanan Kartu Kredit BNI”, BNI...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank BNI?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kecewa dengan Layanan Kartu Kredit BNI

oleh Luxfy apriansah dibaca dalam: 1 menit
0