Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Muslih

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan pada kami oleh Bapak Muslih pada 3 April 2019 di halaman ini, kami dari JD.ID telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya.

Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami. Perlu kami informasikan bahwa pesanan konsumen merupakan produk yang disediakan oleh seller partner kami. Setelah melalui proses investigasi internal, terdapat kendala pada saat penyediaan barang sehingga pesanan terpaksa dibatalkan dan refund telah kami proses di hari yang sama. Kami juga telah menghubungi langsung konsumen untuk menjelaskan hal ini. Dengan demikian permasalahan ini dianggap selesai.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatiannya. JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.

Terima kasih.

Iwan Arigayota
Head of Customer Service JD.ID

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan JD.ID:
[Total:1    Rata-Rata: 3/5]
Sudah Capek-capek Ikut Promo Ulang Tahun JD.ID, Eh Dibatalkan Sepihak

Pas bulan Maret 2019 kemarin JD.ID ulang tahun, lagi ramai tuh promo murah di aplikasi JD.ID. Ikut dah promonya. Pas...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Muslih

  • 14 April 2019 - (21:53 WIB)
    Permalink

    Saya melihat bnayak sekali komplain jd.id di situs ini, menandakan ada sesuatu yg perlu dibenahi di internal anda. Berbagai promo yg dibatalkan sepihak alasan BUGS SISTEM, PENYEDIAAN STOK, dll adalah urusan internal perusahaan anda dgn partner, lagi kenapa disajikan ke customer jika memang masih perlu verifikasi internal lagi, seharusnya jika sudah berhasil payment dan terverifikasi pembayaran secara sah, jika ada kesalahan perusahaan anda yg menanngung jangan cuma bilang maaf karena kesalahan internal blablabla, CUSTOMER DIDNT NEED THAT EXCUSES ! Be Professional ! Gimana mau jadi unicorn kalau pelayanan kayak gini. Untung belum pernah belanja disini. Sekadar masukan. Terima kasih

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JD.ID?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Muslih

oleh JD ID dibaca dalam: 1 menit
1