Proses Penarikan Dana Manual Dompet Digital DANA Mengecewakan

Selamat siang,

Saya kecewa dengan dompet digital DANA, berkaitan dengan penarikan dana manual yang saya ajukan dikarenakan nomor HP saya expired dan sudah tidak dapat digunakan lagi berkaitan dengan verifikasi (OTP). Semua prosedur sudah dipenuhi, saya sudah email via email saya (jakartans**@gmail.com) ke Customer Service DANA.

Saya juga kirimkan via Pos data yang diminta pihak DANA (scan KTP, buku tabungan dan surat keterangan penarikan dana manual bermaterai). Semuanya sudah diterima dan dikonfirmasi oleh pihak DANA via email CS Ibu Aneke pada tanggal 24 Maret 2019. Pihak DANA menjanjikan 7 hari kerja proses penarikan dana manual tersebut selesai.

Saya sudah menghubungi hampir setiap hari customer service via telepon dan jawabannya selalu ditangani tim terkait tanpa ada kepastian kapan akan ditransfer. Sampai kapan saya akan menunggu karena janjinya refund 7 hari kerja?

Terima kasih,

Arie Priyanto
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai DANA:
[Total:4    Rata-Rata: 4.5/5]
Tanggapan DANA atas Surat Bapak Arie Priyanto

Menanggapi surat pembaca yang ditujukan kepada kami oleh Bapak Arie Priyanto dan dimuat di mediakonsumen.com pada 11 April 2019, pihak...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Proses Penarikan Dana Manual Dompet Digital DANA Mengecewakan

 Apa Komentar Anda mengenai DANA?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Proses Penarikan Dana Manual Dompet Digital DANA Mengecewakan

oleh Arie Priyanto dibaca dalam: 1 menit
1