Terganggu Penagihan Home Credit Indonesia kepada Bukan Nasabah

Saya Nur Romadhoni, saya bukan pengguna jasa Home Credit Indonesia, saya hanya kerabat pengguna jasa Home Credit Indonesia. Saya tulis surat ini karena saya sangat merasa terganggu dengan bagaimana tim Home Credit Indonesia mengingatkan tanggal jatuh tempo kepada bukan pengguna jasa. Saya sendiri tidak tahu menahu dan tidak dimintai izin atas pencantuman nomor saya untuk kepentingan kerabat terdekat. Pengguna jasa Home Credit Indonesia adalah kakak ipar saya, yang saya sendiri tidak pernah bertemu dan jarang sekali bahkan tidak pernah berkomunikasi, karena beliau ada di Jawa Barat sedang saya ada di Jawa Tengah.

Hampir 4 bulan ini saya terus menerus mendapat telepon dari operator Home Credit Indonesia. Awalnya saya masih mengangkat telepon dan memberikan keterangan perihal kakak ipar saya. Satu hari, dua hari bahkan satu minggu saya masih paham. Tapi operator Home Credit Indonesia selalu mengulang dan mengulang pertanyaan yang sama dalam 100 kali telepon mereka menggunakan nomor yang berbeda semua. Yang pada intinya saya diminta untuk menanggung tunggakan pembayarannya. Saya pribadi merasa tidak pernah berhutang, spontan saya menjawab tidak.

Saya sangat kesal dengan telepon yang terus menerus ditujukan ke saya, frekuensinya bisa 12-25 kali per harinya. Saya merasa sangat terganggu dengan hal tersebut. Sebelumnya juga sudah saya sampaikan kepada pihak operator akan hal tersebut, namun sepertinya pihak operator sama sekali tidak mengindahkan keluhan saya.

Saya mohon dengan sangat, jangan lagi libatkan saya dalam utusan hutang piutang ini. Saya sudah membantu memberikan keterangan dan mencoba menghubungi pihak yang bersangkutan dengan berbagai media, dan semua memang nihil.

Tolong dengan sangat ini bisa menjadi perhatian bagi PT Home Credit Indonesia, apabila pihak kerabat sudah memberikan keterangan, tolong jangan terus menerus diteror seolah-olah sebagai pelaku pinjaman. Nomor saya valid, bisa anda cek pada informasi provider bahwa saya bukan pengguna pinjaman. Jadi tolong jangan terus menerus meneror dengan banyak telepon seperti ini.

Nur Romadhoni
0878129883**
Tasikmadu, Karanganyar
Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Penagihan Home Credit Indonesia:
[Total:8    Rata-Rata: 2.6/5]
Tanggapan Home Credit atas Surat dari Ibu/Bapak Nur Romadhoni Rahmawati

Yth. Redaksi Surat Pembaca Mediakonsumen.com, Terkait dengan dimuatnya keluhan dari Ibu/Bapak Nur Romadhoni Rahmawati di Mediakonsumen.com pada kolom Surat Pembaca...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Terganggu Penagihan Home Credit Indonesia kepada Bukan Nasabah

 Apa Komentar Anda mengenai Penagihan Home Credit Indonesia?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Terganggu Penagihan Home Credit Indonesia kepada Bukan Nasabah

oleh Nur Romadhoni Rahmawati dibaca dalam: 1 min
1