Akun OVO Dinonaktifkan, Tolong Kembalikan Saldo Saya

Saya kelebihan mentransfer ke akun Ovo untuk Grab melalui BCA virtual account dan langsung menghubungi CS Ovo pada tanggal 21 Maret 2019. Masalahnya adalah saya tidak bisa masuk ke akun lama saya karena nomor handphone saya terblokir. Saya minta untuk memindahkan saldonya ke nomor atau akun baru dengan syarat nomor baru itu belum didaftarkan di Ovo dan mengirimkan foto KTP.

Hampir setiap hari saya hubungi CS Ovo namun selalu dijawab masih dalam proses pengecekan oleh tim terkait mohon menunggu 3 sampai 7 hari kerja. Nomor baru yang saya ajukan untuk akun baru dikatakan CS sudah aktif tetapi ketika saya sign in gagal terus. Saya sudah kirim bukti screenshoot melalui email namun responnya sama saja.

Pada tanggal 12 April 2019 Ovo saya tidak bisa digunakan untuk Grab dengan keterangan akun saya yang lama dinonaktifkan. Tetapi saya tidak bisa masuk ke akun baru juga. Jadi kemanakah saldo Ovo saya? Apakah akan dikembalikan oleh pihak Ovo?

Nomor tiket email 1384219, 1392428, 1477951 dan 1600044. Saya sampai harus menghubungi via email dan telepon berkali-kali namun jawabannya sama saja. Mohon bantuannya karena saldo Ovonya akan saya pakai untuk kebutuhan transportasi saya menggunakan Grab.

Laela Siti Muzdalipah
Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai OVO:
[Penilaian Rata-rata: 1]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai OVO?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Akun OVO Dinonaktifkan, Tolong Kembalikan Saldo Saya

Lala Muzdalifah 1 menit
0