Pihak AEON Menagih dengan Cara Mempermalukan Saya di Kantor

Selamat malam,

Nama saya Liliana Indriyawati kode pelanggan 0718127318 dengan tagihan Rp378 ribu selama 11 bulan. Hari ini, Selasa tanggal 16 April 2019, sekitar pukul 18.00 pihak AEON telepon kantor saya untuk mencari saya karena nama saya telat bayar 2 minggu.

Yang saya komplainkan disini, karena saya sedang off kebetulan hari ini, maka saya tidak menerima teleponnya, tapi kenapa pihak AEON menceritakan ke pihak kantor saya jika saya ada pinjaman di AEON dan sudah telat bayar 2 minggu dan harus bayar terakhir besok. Bahkan mengancam jika sampai hari Kamis saya tidak bayar akan ada debt collector yang datang ke kantor.

Saya benar-benar kecewa dengan pihak AEON, chat/sms saya bisa, tapi kenapa harus mempermalukan saya di kantor, dengan menceritakan seperti itu? Sedangkan posisi saya sedang tidak ada di kantor. Tidak ada etika sama sekali. Apalagi pihak penagihan atas nama Feb** 0882-9026-79** juga tidak ada etika sama sekali, bicara ngotot dan tak ada minta maafnya. Padahal yang pinjam bukan saya, tapi teman saya pakai nama saya. Ketika pihak penagihan chat juga pasti saya sampaikan ke teman saya untuk segera dibayar.

Saya benar-benar kecewa dan marah, nama saya jadi jelek di kantor padahal bukan saya yang pinjam. Tolong agar diperbaiki kinerja pegawainya. Terima kasih.

Liliana Indriyawati
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Penagihan AEON:
[Total:9    Rata-Rata: 2.3/5]
Tanggapan AEON atas Surat Ibu Liliana Indriyawati

Yth. Redaksi MediaKonsumen.com, Sehubungan dengan surat Ibu Liliana Indriyawati di MediaKonsumen.com tertanggal 16 April 2019 dengan judul: “Pihak AEON Menagih...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Penagihan AEON?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pihak AEON Menagih dengan Cara Mempermalukan Saya di Kantor

oleh Miki mouse dibaca dalam: 1 menit
0