Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Andi Yudhistira

Dengan Hormat,

Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Bukalapak dan Mediakonsumen.com selama ini. Sehubungan dengan dimuatnya Surat Pembaca di Mediakonsumen.com tertanggal 15 April 2019 yang ditulis oleh Bapak Andi Yudhistira, perihal transaksi di Bukalapak dengan artikel yang berjudul “Akun Lapak di Bukalapak Diretas, Uang di BukaDompet Raib”, izinkanlah kami untuk membantu memberikan penjelasan.

Perihal keluhan yang dialami oleh Bapak Andi, kami sudah melakukan konfirmasi secara langsung kepada Bapak Andi terkait permasalahan akun yang terindikasi pembajakan di Bukalapak. Saat ini kendala yang dialami pada akun Bapak Andi sedang dibantu proses pemulihan akun. Kami sarankan kepada Bapak Andi untuk tidak melakukan klik link atau tautan yang mencurigakan lainnya. Kami sampaikan permohonan maaf kami atas ketidaknyamanan ini.

Bukalapak akan selalu bekerja sama dengan para Pelapak dan Pembeli kami, demi kenyamanan mereka selama bertransaksi berjualan dan juga berbelanja. Kami percaya bahwa transparansi penting untuk memastikan kepercayaan konsumen kami di Bukalapak.

Demikian surat tanggapan ini kami buat dan kami mohon kerja sama yang baik untuk dapat dimuat sebagai tanggapan resmi.

Salam,

Evi Andarini
Public Relations Manager Bukalapak

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Bukalapak:
[Total:5    Rata-Rata: 2.2/5]
Akun Lapak di Bukalapak Diretas, Uang di BukaDompet Raib

Kepada Team Bukalapak, Saya ingin menceritakan kronologi kejadian saya. Saya pemilik Lapak di Bukalapak dengan nama AndiYudhistiraGadget. Pada hari Jum’at tanggal...
Baca Selengkapnya

Loading...

4 komentar untuk “Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Andi Yudhistira

  • 22 April 2019 - (09:22 WIB)
    Permalink

    kami juga alami hal yg sama, 8 jt raib.
    sepertinya ada permainan orang dalam, karena begitu mudah BL di hack.
    dan pihak BL hanya cuci tangan.
    Miris

    • 1 Mei 2019 - (23:38 WIB)
      Permalink

      Sampai detik inipun tidak ada bentuk bantuan atau pengembalian uang saya yang raib oleh bukalapak,dengan mudahnya mereka cuci tangan,seharusnya mereka bisa melacak dan menelusuri pelaku pembajak akun saya ..uang saya 9,7jt raib sampai detik ini…

      • 2 Mei 2019 - (06:35 WIB)
        Permalink

        Sistem keamanan Bukalapak memang parah. Login, transaksi pake Dana, BukaDompet, bahkan kartu kredit pun jarang2 yg nanya OTP. Belum lagi sistem verifikasi transfer otomatis dengan kode unik yg jadi sasaran empuk para penipu. ???

      • 5 Maret 2020 - (16:58 WIB)
        Permalink

        Akhirnya dikembalikan ga gan dananya yg diretas oleh BL? Saya baru aja mengalaminya saldo BL ketransfer ke no DANA yg sy ga tau. 😭. Saat ini masi menunggu pengembalian saldo.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bukalapak?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Andi Yudhistira

oleh BukaBantuan Bukalapak dibaca dalam: 1 min
4