Rekening Terdebit 2 Kali, Kredit Pintar Tidak Mengakui Bukti Transfer Saya

Jadi ceritanya saya ada cicilan di Kredit Pintar. Hari ini saya bayar dengan jumlah Rp902.368, ini cicilan ke 2 saya, saya mengambil pinjaman dengan tempo pembayaran 3 kali. Siang tadi saya transfer namun tiba-tiba internet banking BRI mengatakan gagal. Lalu saya coba transfer lagi, dan ternyata waktu saya cek ternyata terdebit 2 kali.

Akhirnya saya hubungi CS Kredit Pintar, katanya hanya masuk 1 di sistem padahal saya sudah serahkan bukti via email. Akhirnya saya up ke BRI dan BRI kasih bukti kalau memang pembayaran masuk 2 kali. Saya hubungi lagi Kredit Pintar dan kasih bukti ke CS mereka bilang pembayaran hanya masuk 1 kali, tidak bisa cek mutasi.

Di sini saya sudah mulai berpikir apakah fintech memang penipu? Insyaallah saya bakalan up lagi ke BRI, karena BRI bakal membantu sampai selesai masalah saya ini. Minta tolong bantuannya, supaya Kredit Pintar menanggapi tulisan saya ini. Cari uang tidak sebegininya padahal bukti sudah ada.

Nikmatus Sholeha
0822366246**
Malang, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kredit Pintar:
[Total:13    Rata-Rata: 2.7/5]
Tanggapan Kredit Pintar atas Surat Bapak Gagana

Kepada Yth Bapak Gagana, Menanggapi surat Bapak Gagana di www.mediakonsumen.com pada tanggal 18 April 2019 berjudul “Rekening Terdebit 2 Kali,...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Kredit Pintar?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Rekening Terdebit 2 Kali, Kredit Pintar Tidak Mengakui Bukti Transfer …

oleh Nikmasholeha dibaca dalam: 1 menit
0