Tanggapan Akulaku atas Surat Ibu Laela Siti Muzdalipah

Terimakasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Ibu Laela Siti Muzdalipah pada tanggal 15 April 2019 dengan judul “Status Barang Pesanan di Akulaku Tidak Jelas”.

Pertama-tama kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Laela Siti Muzdalipah. Menanggapi surat pembaca yang beliau sampaikan, Customer Service Akulaku telah menghubungi Ibu Laela Siti Muzdalipah untuk menyampaikan permohonan maaf dan memberikan penjelasan kepada beliau, sehingga keluhan ini telah terselesaikan dengan baik.

Terima kasih.

Akulaku Indonesia
Gedung Sahid Sudirman Center
Jl. Jendral Sudirman No. 86 lantai 18 – Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Akulaku:
[Total:101    Rata-Rata: 1.9/5]
Status Barang Pesanan di Akulaku Tidak Jelas

Saya membeli laptop Lenovo pada tanggal 29 Maret 2019 dengan seller bernama IT Solution. 2 minggu berlalu namun pesanan saya...
Baca Selengkapnya

Loading...

14 komentar untuk “Tanggapan Akulaku atas Surat Ibu Laela Siti Muzdalipah

  • 28 Maret 2020 - (16:34 WIB)
    Permalink

    Pesanan laptop saya juga sama sudah 5hari no resi sicepat tidak bisa di cek tolong bantuannya baranganya juga belum sampai sampai sekarang gimana ya

  • 3 April 2020 - (22:32 WIB)
    Permalink

    Pesanan saya belum saya terima sampai saat ini, padahal sudah 13hari kerja dan saya sudah membayar cicilan awal dan beberapa hari lagi masuk ke cicilan ke dua. Barang belum sampai masa saya harus bayar lagi. Sungguh sangat mengecewakan.

    • 15 Juni 2020 - (03:52 WIB)
      Permalink

      kalo boleh tau nama tokonya apa kak?
      apakah sekarang sudah diterima barangnya?
      mohon infonya. Terimakasih

  • 25 Agustus 2020 - (16:09 WIB)
    Permalink

    Pesanan saya sudah terhitung 15 hari dan hari ini jatu tempo pertama, sedangkan pesanan atau paket belum saya terima sampai saat ini. Paket saya ambil di Toko Nofar

    • 29 Agustus 2020 - (18:50 WIB)
      Permalink

      Sy jg sama.. belanja d’toko nofar dan uda 13 hari nunggu. Gimana nih pihak akulaku??? Sy mau batalin aja pesenan sy

    • 2 Oktober 2020 - (13:26 WIB)
      Permalink

      saaya juga ditoko nofar dari tgl 15 september sampai sekarang blm sampe malah tulisannya udah diterima. saya kaget pas buka akulaku. gimana yaaaa

  • 28 Agustus 2020 - (22:24 WIB)
    Permalink

    Saya pesan hp xiaomi redmi note 5a,, sdh sejak tgl 24/8/2020 sampai sekarang sudah 5 hari saya tunggu saya cek tidak bisa di cek sampai mana.. Ini barang di kirim benar atau tidak?? Saya pesan di toko xiaomi ya. Knpa banyak sekali keluhan barang tidak sampai atau barang sampainya lama sekali. Kalo barang belum sampai apakah kita harus membayar padahal barang tidak ada??? Tolong di perjelas bagaimana pelayanannya akulaku.

    1
    5
  • 19 September 2020 - (13:35 WIB)
    Permalink

    Saya pesen hp dari luar negri dari toko sumer sudah hampir 10 hari belum sampai dan mau mendekati cicilan pertama.tp barang masih belum sampai juga.apa saya harus bayar cicilan nya sedangkan barang belum saya terima.sedang kan kalou tidak bayar pasti bayar denda berlaku,sedangkan barang belim ada.gimana ini team kerja akulaku nya .saya sangat kecewa.padahal saya sudah jd pelanggan di akulaku

  • 23 November 2020 - (21:32 WIB)
    Permalink

    Saya juga pesan HP dari Cina udah 20 hari belom juga datang saya tanyakan kepada tokonya katanya barang udah di kirim no resi juga di cek gak bisah cumak ada tulisan barang di kirim melalui jasa pengiriman senhong mohon tunggu tlfon dari kurir.
    Sampai sekarang belom datang juga

    • 23 November 2020 - (21:45 WIB)
      Permalink

      Dari LN pengiriman standar emang lama. 1 bulanan biasanya. Belum lagi di bea cukainya.

  • 23 November 2020 - (21:34 WIB)
    Permalink

    Gimana ini pihak akulaku apalagi besok tanggal 25 udah masuk cicilan ke 1. Tolong dong pihak akulaku di perjelas

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Akulaku?

Ada 14 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Akulaku atas Surat Ibu Laela Siti Muzdalipah

oleh Akulaku Indonesia dibaca dalam: <1 min
14