Kiriman JNE yang Belum Lengkap dan Sampai

Pengiriman via JNE dengan nomor resi 012430047970019 ( 3 koli ) dikirim per tanggal 9 April 2019 tujuan dari JAKARTA ke LAMONGAN, namun sampai saat ini barangnya belum diterima dengan lengkap. Status dari tanggal 20 April 2019 “With Delivery Courier (Surabaya)” ???

Hard complaint sudah dilakukan hampir setiap hari ke nomor telepon = 021-2927-8888 , namun masih diproses proses saja. Dan juga mengirimkan email ke JNE dijawab oleh Maslihanna, bahwa paket sudah diterima oleh Mba Dewi sebagai keluarga/saudara pada tanggal 10 April 2019 pukul 09:49. Apa yang diterima? Paket masih ada di JNE Jl Sumargo (Perum Planet Green) No 7 Lamongan. Kapan paket lengkap diterima ???

Dari tanggal 16 April Status di WAREHOUSE LAMONGAN tapi sampai sekarang barang belum diterima dengan lengkap. SAYA mengirim via JNE Ke customer saya karena cepat dan akurat , namun sekarang pelayanan kacau ,

Di mana barang saya yang dikirim ke customer saya? Tolong tanggung jawabnya, jangan mahalnya doang pelayanan kacau.

Lina
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai JNE Express?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kiriman JNE yang Belum Lengkap dan Sampai

oleh Lina Natadiredja dibaca dalam: 1 menit
0