Kecewa dengan Pengiriman Kartu Kredit CIMB Niaga

Salam pembaca Media Konsumen. Saya Sugeng di Blitar, yang dibuat kecewa dengan pengiriman kartu kredit CIMB Niaga, yang telah disetujui sejak tanggal 20 Maret 2024 dan akan dikirim maksimal 10 hari kerja.

Singkat cerita, setelah menunggu dan memastikan ke call center tentang nama, alamat dan nomer telepon saya yang bisa dihubungi, pada Rabu tanggal 3 April 2024, mendapat SMS dari CIMB Niaga bahwa kartu gagal terkirim karena tidak dikenal. Padahal sebelumnya sudah saya pastikan ke call center.

Betapa kecewanya saya saat itu. Kebetulan saat itu menelpon ke call center sangat membutuhkan perjuangan dan kesabaran karena sibuk. Walaupun akhirnya bisa terhubung dengan CS dan dibuatkan laporan pengiriman kembali, dengan nomor laporan: CBREC030424001443.

Yang saya heran, kenapa di keterangan SMS gagal terkirim karena tidak dikenal? Padahal sudah saya informasikan alamat dan nomor telepon dengan jelas, dan selalu aktif hp saya. Saya tidak merasa ada orang mencari alamat saya.

Demikian kekecewaan saya,mohon kiranya ditanggapi dari pihak terkait. Terima kasih.

Sugeng Hariyono
Blitar, Jawa Timur


Update melalui X:

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Kecewa dengan Pengiriman Kartu Kredit CIMB Niaga”

No. 263/CB/MBCX/CC/V/2024 6 Mei 2024 Kepada Yth: Mediakonsumen.com Up. Redaksi Surat Pembaca Dengan hormat, Sehubungan dengan Bapak Sugeng Hariyono yang...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Kecewa dengan Pengiriman Kartu Kredit CIMB Niaga

  • 19 April 2024 - (19:35 WIB)
    Permalink

    Saya jg mengalami hal yg sama, 2 kali sdh dpt sms bahwa alamat tidak jelas, padahal sdh saya telpon cs dan ditambahkan no hp. Pertama tgl 22 maret, kemudian 19 April….
    Saya putus asa pengajuan cc saya sebenarnya tahun 2023. Ditambah lagi dengan sales yg berulang-ulang menelpon promo macam-macam padahal cc blm saya terima

  • 27 April 2024 - (16:41 WIB)
    Permalink

    Setelah melalui drama yang bikin emosi dan membutuhkan kesabaran extra,akhirnya kartu telah saya terima dengan baik,ternyata selama ini tertahan di kurir yang itu2 juga,padahal di agen cabang sudah saya datangi 2x dan sudah saya tlp beberapa kali,tapi jawab mbak2 petugas di cabang katanya ga ada kiriman kartu a.n dan alamat rumah saya,ga tahu alasannya apa,kok di umpetin…terima kasih,dengan ini sya tutup permasalahan saya dan saya anggap selesai

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman kartu kredit Bank CIMB Niaga?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Pengiriman Kartu Kredit CIMB Niaga

oleh Sugeng Hariyono dibaca dalam: 1 menit
3