Customer Service Tiket.Com Satupun Tidak Dapat Dihubungi

Saya melakukan pemesanan hotel melalui tiket.com dengan nomor 72014126. Dikarenakan satu dan lain hal saya tidak dapat pergi ke hotel yang telah saya pesan. Hotel itu statusnya refundable, dapat dicancel tanpa biaya sebelum tanggal 27 April 2019 pukul 23:59 (GMT +9).

Dikarenakan di Aplikasi Tiket.com maupun web tiket.com tidak ada menu pembatalan pesanan untuk hotel, maka saya coba menelepon tiket.com di nomor 08041500878. Saya menelpon puluhan kali tetapi tidak dapat terhubung dengan customer service representative tiket.com. Dan panggilan saya dijawab oleh mesin yang mengarahkan saya untuk mengirim whatsapp di nomor 0855 1500878. Namun lagi-lagi pesan saya tidak dibalas. Lalu saya mengirim email ke cs@tiket.com dan juga DM di Instagram dan juga twitter.com dan semuanya tidak ada jawaban.

Saat ini saya sudah terbang ke Tokyo dan tidak mungkin lagi untuk menelepon maupun menerima telepon dari tiket.com.

Saya mohon pihak tiket.com dapat membantu saya melakukan pembatalan pesanan saya karena waktu pembatalan sudah sebentar lagi habis yaitu tanggal 27 April 2019 pukul 23:59 (GMT +9). Saya ingin pesanan itu dibatalkan dan uang saya dapat dikembalikan.

Kali ini saya sangat kecewa dengan tiket.com jika memang customer service anda tidak memadai, tolonglah disediakan menu self service di aplikasi maupun di website agar pelanggan tidak dirugikan.

Besar harapan saya pihak tiket.com dapat merespon permintaan saya sebelum waktu pembatalan berakhir.

Retno Kaya
Tangerang/Tokyo

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai tiket.com:
[Penilaian Rata-rata: 2]
Tanggapan tiket.com atas Surat Ibu Retno

Sehubungan dengan surat pembaca di MediaKonsumen.com tanggal 29 April 2019 yang ditulis oleh Ibu Retno Kaya berjudul “Customer Service tiket.com...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai tiket.com?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Customer Service Tiket.Com Satupun Tidak Dapat Dihubungi

Retno Kaya 1 menit
0