Alamat Email untuk Blokir Akun Akulaku yang Di-hack Dikirim Kemana?

Selamat malam,

Hanya untuk memastikan alamat email untuk mengganti no akun yang telah di-hack, ganti nomor akun harus dikirim ke alamat email yang mana? Beberapa kali telepon setelah upaya pemblokiran akun, dan blokir limit, tapi sayangnya si pelaku sudah melakukan transaksi tarik dana,via KTA Kilat walaupun jedanya hanya beberapa menit dari saya di-hack, tetap tidak bisa dibatalkan.

Terus saya bertanya ke Customer Service Akulaku ke nomor 1500920 untuk memulihkan akun saya. Disarankan memakai no hp yang baru, dengan cara mengganti nomor yang lama. Saya pilih ganti nomor, terus masuk minta nama dan nomor KTP. Terus saya lanjutkan, di situ ada option verifikasi akun FB untuk bisa melanjutkan. Akun fb nya bukan punya saya hanya dengan inisial saja, tetap sms konfirmasi nya ke nomor yang nge-hack akun Akulaku saya. Jadi saya tak bisa mengganti nomor.

Terus saya hubungi CS Akulaku yang di nomor 1500920, dengan panduan dan penjelasan mengarahkan untuk mengirim biodata, no yang mau diganti, yang ngehack, dan photo diri sambil memegang KTP E dan alamat email yang operator sebutkan bukan alamat yang tertera di website aplikasi Akulaku. Operator menyuruh dikirim ke pengkinian.data@akulaku.com????

Terus saya tanyakan kenapa bukan yang tertera di aplikasi/website yaitu cs.id@akulaku.com, si operator bilang kalau untuk verifikasi merubah akun dialamatkan ke pengkinian. Jadi saya kirim email ke alamat yang disebutkan operator CS @Akulaku

Saya telepon ke cs Akualaku lebih dari 7 kali dengan jawaban yang sama kasih alamat emailnya. Yang saya tanyakan mana yang benar alamat email Akulaku? Dan apakah no CS 1500920 itu benar no CS Akulaku, apa ada yang kloning? Saya jadi “h2c”. Saya sudah share ke laman fb Akulaku yang ada centang birunya dan twitter ke @akulaku_care. Mohon penjelasannya. Untuk no kontak di redaktur saja. Terima kasih.

Subhan Nurjelan
Cianjur, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Sistem Keamanan Akulaku:
[Total:16    Rata-Rata: 2.4/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

3 komentar untuk “Alamat Email untuk Blokir Akun Akulaku yang Di-hack Dikirim Kemana?

  • 6 September 2019 - (16:56 WIB)
    Permalink

    Sama gan. Ane juga kena bobol dan yang jelas nya udah kena tipu sama akun ig akulaku gadungan . Malahan ngambil kta kilat . Dan ujung nya saya yang harus tanggung jawab atas pembayaran nya. Aneh nya di awasi oleh OJK tp knpa gak ada bantuan atau konfensasi buat yang kena tipu. Di tlpn tiap 5 menit sekali. Di ancam dibawa ke ranah hukum/ dilaporkan kr pihak yang berwajib. Udah mah saya kena tipu tp saya yang dilapor kan. Harusnya penipu itu yg harus di usut Bukan nya daya yang jelas jelas tidak salah dan tidak tahu apa* / yg terkena musibah. Sayanharap ada pihak dari OJK yang membaca. Dan bisa memahami nya.

  • 15 April 2020 - (07:23 WIB)
    Permalink

    Selamet pagi bapak maaf ganggu saya mau tanya pengajuan saya knpa gk di ACC emang ituh KTP tulisan RT/RW kel.desa kecamatan/Megamendung

 Apa Komentar Anda mengenai Sistem Keamanan Akulaku?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Alamat Email untuk Blokir Akun Akulaku yang Di-hack Dikirim Kemana?

oleh 01 dibaca dalam: 1 menit
3